Berikut Tips dan Trik Mendapatkan Anak Perempuan dengan Pasangan Kamu

Berikut Tips dan Trik Mendapatkan Anak Perempuan dengan Pasangan Kamu
Tips dan Trik Mendapatkan Anak Perempuan

Riauaktual.com - Melakukan hubungan badan dengan pasangan memang memiliki tujuan tersendiri, yaps benar sekali apalagi jika bukan memiliki keturunan.

Pernah mendengar tidak kata, ‘mau perempuan atau laki-laki yang penting sehat’?

Dilansir Pojoksatu.id, ternyata gender anak juga bisa kamu pilih dengan cara melakukan berbagai tips dan trik ini. Penasaran bagaimana? Simak nih tipstrenners dan coba lakukan dengan pasangan sah kalian ya.

1. Menunda Orgasme

Cara yang pertama adalah dengan cara menunda orgasme, Pihak wanita disarankan untuk menunda orgasme saat berhubungan intim dan membiarkan pihak laki-laki untuk mencapai orgasme terlebih dulu untuk bisa menghamili anak perempuan.

Hal ini sangat penting karena orgasme yang dialami perempuan memicu produksi cairan Vagina yang bersifat basa yang dimana hal ini membantu sperma Kromosom Y bertahan hidup lebih lama dan sebaliknya.

Orgasme wanita juga memudahkan gerak sperma menuju serviks, jadi sama saja seperti memfasilitasi sperma anak laki-laki untuk merebut satu kesempatan pembuatan sel telur.

Tanpa orgasme cairan vagina akan cenderung bersifat asam, Hal ini menciptakan lingkungan yang lebih ramah terhadap sperma anak perempuan dan mematikan kesempatan sperma anak laki untuk lebih dulu mencapai sel telur.

2. Kurangi Asupan Garam

Konsumsi garam berlebihan juga dapat memangkas peluang kamu untuk menghamili anak perempuan, Karena natrium kurang menguntungkan bagi sperma pembawa kromosom X.

Alih-Alih untuk hamil anak perempuan garam malahj akan meningkatkan peluang hamil anak laki-laki, Akan tetapi tidak perlu benar-benar berhenti mengonsumsi garam, Cukup kurangi saja kadar garam dalam makanan sehari-hari.

3. Mengatur Penetrasi Dangkal

Sperma kromosom X menyukai lingkungan vagina yang cenderung asam, Dengan demikian saat berencana untuk berhubungan intim dan menghasilkan anak perempuan.

Fokuskan penetrasi pada posisi datar dan dangkal, Seperti posisi misionaris klasik atau woman on top, Atur penis untuk tidak melakukan penetrasi yang terlalu dalam.

Selain itu ejakulasi sperma sebisa mungkin untuk berada dekat dengan pintu masuk vagina ini akan menghambat laju sperma pria dan memberi sperma anak perempuan dengan kesempatan yang lebih baik untuk sampai terlebih dulu membuahi telur.

4. Berendam Air Hangat

Sperma perempuan bisa lebih mentolerir lingkungan yang hangat dan suhu yang lebih tinggi dibanding sperma laki-laki, Oleh karena itu mandi atau berendam air hangat sebelum berhubungan intim juga bisa menjadi cara untuk menghamili anak perempuan.

Akan tetapi lingkungan yang terlalu panas justru bisa melemahkan sperma baik yang membawa Kromosom X maupun yang membawa Kromosom Y sehingga akan mengurangi peluang kamu untuk bisa hamil sama sekali, Oleh sebab itu pastikan tingkat kehangatan air tidak terlalu tinggi.

5. Menambah Frekuensi Berhubungan Intim

Yang terakhir adalah dengan menambah frekuensi berhubungan intim, Cara ini diklaim dapat meningkatkan peluang menghamili anak perempuan oleh karena berkurangnya jumlah sperma ayah sehingga secara otomatis mengurangi jumlah sperma yang membawa kromosom Y.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index