Potret Nazwa Fidhia, TikTokers yang Fotonya Mendadak Viral

Potret Nazwa Fidhia, TikTokers yang Fotonya Mendadak Viral
Nazwa Fidhia (Foto : Instagram/@nazwaft05)

Riauaktual.com - Nama seleb TikTok Nazwa Fidhia menghubungkan viral di situs mesin pencarian Google Twitter. Gadis muda satu ini viral karena foto-foto syurnya tersebar di linimasa media sosial.

Terlepas dari itu, TikTokers ini tak hanya cantik, tetapi memiliki gaya busananya kekinian khas anak muda. Seperti

Terlepas dari kasus-kasus yang tengah membelitnya, secara visual, Nazwa tak hanya cantik namun juga hadir dengan gaya berbusananya yang hits dan mencuri perhatian. Penasaran seperti apa sosoknya?

Berikut 5 potret Nazwa Fidhia yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @nazwaft05, Selasa (27/7/2021) sebagaimana dilansir dari Okezone.com.

1. Croptop

Nazwa Fidhia

Punya tubuh langsing dan perut rata, Nazwa tak ragu tampil seksi dalam balutan OOTD mix and match crop top motif leopard yang seksi dengan celana jeans model high waist warna putih sebagai outfit hangout ke kafe.

2. Gaya jalanan

Nazwa Fidhia

Selanjutnya ada potret perempuan yang memiliki 1,7 juta pengikut di TikTok tersebut jalan-jalan ke mal dengan outfit bergaya street style. Dia mengenakan T-shirt lengan panjang oversized warna marun yang dipasangkan bersama denim ripped jeans warna abu-abu gelap. Selain itu, dia memakai sneakers warna marun yang senada dengan atasan.

3. Monokrom

Nazwa Fidhia

Selanjutnya ada gaya monokrom ala Nazwa Fidhia. Dia memadukan crop top hitam sebagai inner lalu ditumpuk jaket jersey hitam sebagai atasan. Lalu, dia memadukannya dengan jogger pants warna light grey dan sepatu sneakers putih dari Gucci.

4. Crop top tali spageti

Nazwa Fidhia

Crop top tampaknya jadi jenis outfit favorit Nazwa untuk tampil seksi. Seperti di OOTD kali ini, Nazwa seksi dalam balutan crop top putih bertali spageti yang dipadankan bersama jogger training pants santai nan kasual. Potret OOTD sporty nya kali ini disempurnakan dengan sepatu sneaker Air Jordan yang ia pilih sebagai alas kaki.

Seksi pakai tanktop

Nazwa Fidhia

Terakhir ada unggahan video Nazwa Fidhia di TikTok yang diupload ke Instagram. Dia mengenakan tanktop renda-renda warna putih yang membuatnya terlihat seksi. Selain itu, tampilannya terlihat manis dengan kacamata frame hitam.

Soal riasan, Nazwa tampil dengan makeup yang terlihat menor. Dia menggunakan blush on demam ala selebgram, eyeshadow pink dan lipstik ombre warna merah bata, stunning!

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index