Kepitan Maut Vanessa Angel Pole Dance, Netizen: Mamah Muda Jangan Dilawan!

Kepitan Maut Vanessa Angel Pole Dance, Netizen: Mamah Muda Jangan Dilawan!
Vanessa Angel (Foto : Instagram/@vanessaangelofficial)

Riauaktual.com - POLE Dance menjadi salah satu olahraga yang digemari kalangan artis, termasuk Vanessa Angel. Olahraga yang memadukan gerakan senam, tari, dan akrobatik ini dapat memperkuat stamina dan membentuk tubuh lebih lentur.

Dahulu, pole dance dianggap sebagai tarian erotis di klub-klub malam. Olahraga ini identik dengan kesan seksi yang memamerkan tubuh pelakonnya. Kostumnya wajib berbahan nyaman di kulit dan berpotongan minimalis untuk melakukan gerakan akrobatik yang indah.

Seperti gerakan pole dance yang dilakukan Vanessa Angel. Istri Bibi Ardiansyah ini memamerkan gerakan pole dance akrobatik yang diunggahnya ke Instagram pribadinya.

Vanessa Angel

"Kepitan maut seng ada lawan ???????? mampuss ga tuh pedesss shay @aerialirene ????," tulis Vanessa Angel pada caption unggahan fotonya.

Vanessa yang tampil mengenakan sport bra hitam tampak mengapit tiang menggunakan kedua kakinya dengan posisi kepala di bawah. Tangan kirinya menahan kedua kakinya yang mengapit tiang, sedangkan tangan kanan seperti hendak menggapai lantai. Beberapa netizen menilai sekilas pose Vanessa Angel seperti Spiderman yang sedang mengeluarkan jaring.

Unggahan foto pole dance-nya itu tentu saja menarik perhatian suaminya, Mas Bibi. Ayah Gala meninggalkan pesan di kolom komentar unggahan istrinya tersebut.

"Percayalah temen temen : poledance-poledancing adalah olahraga wanita yg dikhususkan untuk pria ??," ungkap Bibi Ardiansyah sebagaimana dilansir dari Okezone.com.

Sementara, netizen juga tak mau kalah meramaikan kolom komentar unggahan Vanessa Angel. Sebagian besar dari mereka gagal fokus dengan gerakan pole dance dari ibu satu orang anak ini.

"Mahmud jangan dilawannnn eimm beb ??????????????????????????????????????????," komen @aerialir***

"Wuiiihhhh kelas berat ini ??????????," celetuk @efi_hafizdoll_ban***

"Bagusss body nya ????????????," puji @ekorusdian***

"Ngeriiiii mammm," tutur @ekosetiaw***

"Kalah sapidermen????," kata @abangki***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index