Gara-gara Tak Mau Diajak Senonoh saat Video Call, Foto Bugil Siswi SMP Disebar Pacar

Gara-gara Tak Mau Diajak Senonoh saat Video Call, Foto Bugil Siswi SMP Disebar Pacar
Ilustrasi pelecehan seksual. Foto net

Riauaktual.com - Foto tak senonoh siswi SMP di Tasikmalaya ini diambil kekasihnya saat video call. Pelaku meminta korban bugil demi membuktikan rasa cintanya.

Itulah awal mula siswi SMP di Tasikmalaya Jawa Barat ini menjadi korban kejahatan asusila oleh pacarnya sendiri.

Siswi SMP ini sudah mengadu kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya dan melaporkan pacarnya ke polisi.

Didampingi orang tua dan temannya, siswi itu melaporkan kejahatan asusila yang menimpanya. Sejumlah foto bugil korban diduga sengaja disebar sang pacar.

Foto tak senonoh ini diambil kekasihnya saat video call. Terduga pelaku meminta korban bugil demi membuktikan rasa cintanya.

“Benar ada keluarga yang laporan ke kami bahwa anaknya jadi korban asusila. Foto seronoknya disebarkan hingga viral,” ujar Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto, Rabu (2/6/2021).

Menurut Ato, terduga pelaku dipastikan sudah dewasa. Ia mengungkap motif di balik tersebarnya foto bugil siswi itu.

“Jadi gara-garanya terduga pelaku kesal, korban susah dihubungi. Ia ancam sebar gambar bugil korban dan melakukannya hingga viral,” ucapnya sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

“Foto-foto itu di-screen shoot saat korban video call dengan kekasihnya. Lalu sang kekasih atau terduga pelaku minta korban bugil,” kata Ato menambahkan.

Usai melengkapi data, korban bersama keluarga dan teman sebaya mendatangi Mapolres Tasikmalaya Kota. Mereka melaporkan kejahatan asusila tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya AKP Septiawan Adi Prihartono mengaku sudah menerima laporan korban soal foto bugil siswi SMP yang disebar pacar ini.

“Iya sudah kita terima. Kita segera lakukan penyelidikan,” kata Septiawan. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index