Menlu Marty Natalegawa. FOTO: okz

Gara-gara Piala Dunia, Menlu Jadi Kurang Tidur

Rabu, 25 Juni 2014 - 13:43:50 WIB Di Baca : 40893 Kali


JAKARTA, RiauAktual.com - Dalam perhelatan Piala Dunia saat ini, Menteri Luar Negeri Indonesia Marty Natalegawa tidak menjagokan negara mana pun. Namun, dirinya tetap memberikan dukungan kepada para pemain asal tim Liverpool.

"Loyalitas saya hanya kepada Liverpool, di mana saat pemain Liverpool bermain keinginan saya untuk melihat pemain tersdbut mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk membuat Liverpool semakin berjaya di Premier Liga," tutur Marty di Jakarta, Rabu (25/6/2014).

Namun, dukungan tersebut bisa berubah jika Indonesia bisa masuk ke dalam perhelatan Piala Dunia. Marty mengakui selama perhelatan Piala Dunia 2014 dirinya tidak pernah melewati pertandingan tersebut. Dia pun sempat mengakui meresa kurang tidur akibat menonton sejumlah pertandingan tersebut.

Seperti diketahui, Marty baru saja membuka seminar Internasional di Kementerian  Luar Negeri pada 25 Juni 2014 pagi ini di Jakarta. Seminar tersebut merupakan hasil sebuah bentuk kerja sama antara Negara Asia dengan Center for Asia Initiatives, Universitas Harvad, Amerika Serikat (AS).

Indonesia merupakan negara keenam sekaligus menjadi tujuan terakhir pagi para pelajar AS setelah Jepang, Korea Selatan (Korsel), China, Thailand, dan Yangon. Rencananya tur tersebut akan berakhir pada 26 Juni 2014. ***





Sumber: okezone.com





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com