Tim Patroli Datangi Pujasera Sedap Malam, 48 Orang di Swab 2 Diantaranya Reaktif Covid-19

Tim Patroli Datangi Pujasera Sedap Malam, 48 Orang di Swab 2 Diantaranya Reaktif Covid-19
Suasana proses Swab Antigen terhadap 48 pengunjung dan pelayan di Pujasera Sedap Malam

Riauaktual.com - Tim Patroli Pantau Situasi kembali mendapati pengunjung tempat makan yang reaktif Covid-19. Dari 48 orang yang di Swab Antigen, dua diantaranya dinyatakan reaktif.

Tim patroli merupakan gabungan dari TNI-Polri, Dishub Pekanbaru, Satpolpp Pekanbaru, Diskes Pekanbaru.

Patroli pada Minggu (30/5) malam itu menyasar lokasi Pujasera Sedap Malam di Jalan Kuantan, dikomandoi oleh Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru Kompol Pauzi.

"Hari ini terbukti lagi, saat kami mengadakan patroli pantau situasi, lagi-lagi ada yang rekatif Covid-19, jadi untuk masyarakat diharapkan mengurangi mobilitas diluar rumah, jaga kesehatan untuk kebaikan kita semua," ujar Kompol Pauzi.

Pelaksanaan kegiatan itu didasari atas peraturan Pemerintah Kota Pekanbaru No. 130 tahun 2020 tentang perubahan kedua atas perwako No. 120 tahun 2020 tentang Pedoman Perilaku Hidup Baru Masyarakat Produktif dan Aman Dalam Pencegahan Pengendalian Covid-19.

"Diberikan himbauan dan dilakukan swab antigen kepada karyawan dan pengunjung sebanyak 48 orang, setelah hasil keluar ternyata melalui SWAB tersebut menyatakan 2 orang Reaktif Covid-19," jelasnya.

Dengan adanya yang Reaktif Covid-19 itu, 2 orang tersebut langsung dibawa ke RSUD Madani kota Pekanbaru untuk segera dilakukan isolasi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index