Dewi Perssik Ngamuk Disebut Bau Terasi Oleh Aldi Taher di Panggung Lida 2021

Dewi Perssik Ngamuk Disebut Bau Terasi Oleh Aldi Taher di Panggung Lida 2021
Dewi Perssik. YouTube Indosiar

Riauaktual.com - Di panggung Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2021, Dewi Perssik ngamuk kepada Aldi Taher yang kala itu menjadi bintang tamu. Masalahnya, mantan suaminya itu menyebut Dewi bau terasi saat sedang di berada di rumah.

Dewi tak terima meski Aldi sudah menjelaskan maksud dari ucapannya itu. Para host yang ada di sana berupaya untuk meredam emosi Dewi hingga akhirnya ia pun berusaha untuk tenang. Melihat Dewi emosi, Aldi hanya tersenyum.

Momen itu ada dalam video di saluran YouTube Indosiar dengan judul 'Dewi Perssiiikk I Love U So Much!!! Aldi Taher Datang Dewi Perssik Gelagapan!! Lida 2021' yang tayang pada 6 Mei 2021.

Sebut Bau Terasi

Aldi Taher mengenang masa lalu kala masih menjadi suami Dewi. Ia diminta menyebutkan tentang apa yang tak diketahui publik saat Dewi sedang berada di rumah. Aldi malah menyebut bila Dewi bau terasi.

"Dewi Perssik di rumah bau terasi," kata Aldi.

"Maksudnya?," tanya Ruben Onsu.

"Kenapa emang bau terasi?," tanya Soimah penasaran.

Dewi Perssik Emosi

Mendengar ucapan Aldi, Dewi langsung emosi. Dewi menanyakan maksud Aldi mengatakan hal yang mampu membuat banyak orang salah paham. Pemilik goyang gergaji itu tak terima bila dirinya disebut bau terasi.

"Maksud lu apa dulu? Tapi gua suka minum jamu gak bau terasi," kata Dewi.

Penjelasan Aldi

Melihat Dewi meradang, Aldi mencoba memberikan penjelasan. Kata Aldi, Dewi merupakan istri yang baik dan suka memasak untuk suami. Jadi, maksud Aldi bau terasi karena Dewi suka memasak di dapur.

"Karena dia ibu rumah tangga yang baik. Dia masak buat suami, dia istri yang baik hati," jelas Aldi.

"Maksudnya lu suka masak," kata Ruben.

"Ya gua suka masak tapi nanti pandangan orang dikira gua bawang bombay," papar Dewi.

 

 

Sumber: merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index