Garda Pemuda NasDem Riau Berbagi Takjil Kepada Pengendara Motor

Sabtu, 01 Mei 2021 - 20:14:13 WIB Di Baca : 559 Kali


Riauaktual.com - Dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Garda Pemuda NasDem Riau berbagi takjil kepada pengendara motor yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru Sabtu (1/5/2021).

"Niat kami berbagi takjil ini selain untuk berbagi rezeki juga di masa pandemi ini banyak masyarakat yang membutuhkan dan perlu bantuan," kata Munawar, Ketua Garda Pemuda NasDem Riau.

Lanjut pria yang juga merupakan anggota DPRD Kota Pekanbaru ini, ia mengatakan kegiatan ini digelar sebagai bentuk partisipasi di bulan Ramadan dengan memberikan menu berbuka untuk pengendara yang melintas.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini juga mendapatkan respon yang positif dari masyarakat, terbukti dengaan cepat habisnya paket takjil yang dibagikan.

"Karena ini di masa Covid-19, untuk pembagian takjil ini kita tetap menerapkan Protokol kesehatan ketat, seperti menggunakan masker dan tetap menjaga jarak. Kita usahakan tidak berdekat-dekatan," jelasnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil dan buka bersama Garda Pemuda NasDem ini juga dihadiri langsung oleh Komandan baret dari DPP, Januardy Siregar.

Dijelaskan Munawar lagi, untuk mengantisipasi masih banyaknya masyarakat yang tak mengunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan. Dalam kesempatan ini Garda Pemuda NasDem Riau juga mengkampanyekan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Masyarakat harus mengerti kondisi kita di Indonesia ini sekarang tidak sama seperti dulu yang bebas dari Corona. Sekarang ini mari kita sama-sama menjaga agar Corona bisa hilang dari negara kita dan kita bisa kerja dengan normal dan perekonomian bisa meningkat," pungkasnya. (HI)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com