DPC Demokrat Bengkalis Buka Bersama Bupati dan Wakil Bupati

DPC Demokrat Bengkalis Buka Bersama Bupati dan Wakil Bupati
Ketua DPC Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim berfoto bersama Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso Minggu (25/04).

Riauaktual.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama, Ahad (25/4/2021).

Kegiatan dilaksanakan di halaman Kantor Partai Demokrat Jalan Ahmad Yani, Bengkalis.

Disamping kehadiran Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau H Asri Auzar dan Sekretaris Edy Yatim, tampak juga hadir Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso.

Serta turut mendampingi Ketua DPC Partai Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim dan Sekretaris Moris Bationg Sihite.

Dalam sambutannya Nur Azmi Hasyim menyebut suatu kebanggan bagi pengurus DPC Demokrat Bengkalis karena diacara mereka Bupati dan Wakil Bupati berkesempatan hadir.

"Semoga silaturahmi yang dilaksanakan pada hari ini, tidak hanya sampai disini saja, namun secara berkelanjutan," kata pria yang akrab disapa Emy ini.

Sementara Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada keluarga besar DPC Partai Demokrat yang sejak awal ikut mendukung sampai pada terpilih dan ditetapkannya sebagai bupati dan wakil bupati Bengkalis.

"Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan sejak awal ikut mendaftar, kampanye dan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis,” kata Kasmarni.

Kasmarni juga menyebut segala bentuk partisipasi optimal telah diberikan oleh keluarga besar Partai Demokrat secara ikhlas.

"Tidak mungkin mampu kami balas. Semoga dukungan yang telah diberikan mampu menjadi ladang amal serta dapat menjadi spirit dalam menjadikan Kabupaten Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera," tutur Kasmarni. 

Usai buka puasa bersama kegiatan dilanjutkan dengan memberi santunan kepada 50 anak yatim. 

Pengurus DPC Demokrat Bengkalis, Bupati serta Wakil Bupati Bengkalis turut langsung menyerahkan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index