Wanita Berzodiak di Bawah Ini Cenderung Tomboy, Apa Kamu Termasuk?

Wanita Berzodiak di Bawah Ini Cenderung Tomboy, Apa Kamu Termasuk?
Cewek tomboy (Foto: Herstory)

Riauaktual.com - Menurut stereotip klasik, menjadi seorang cewek feminin berarti menjadi cewek yang lembut, halus, dan sering berdandan.

Sedangkan menjadi cewek tomboy, secara stereotip berarti sering menghabiskan waktu di luar ruangan, jarang dandan, dan cenderung suka berpetualang.

Berikut ini zodiak cewek-cewek yang cenderung tomboi, sebagaimana dilansir Pink Villa. Apa kamu termasuk?

 Kristen Stewart

1. Aries

Orang yang lahir dengan zodiak Aries adalah orang yang atletis, suka berpetualang, dan aktif. Mereka tidak suka menjadi orang yang halus. Karenanya, mereka seringkali disebut sebagai cewek tomboy.

Mereka hebat dalam olahraga dan selalu menghabiskan waktu luang mereka di luar ruangan. Mereka tidak terlalu menyukai riasan atau ide untuk berdandan, mereka galak dan kompetitif.

2. Leo

Tegas, kuat, galak, dan lantang tanpa malu-malu adalah beberapa ciri orang yang termasuk dalam zodiak ini. Leo adalah kebalikan dari orang yang lembut. Leo terkesan blak-blakan, kurang ajar, dan penuh semangat!

3. Sagitarius

Cewek Sagitarius cenderung suka berada di luar ruangan. Mereka menikmati traveling dan berbagai petualangan. Mereka juga sangat mudah berbaur dengan teman-teman cowoknya.

4. Capricorn

Cewek Capricorn gila, kompetitif, dan liar. Mereka tidak terlalu menyukai gagasan menghabiskan berjam-jam untuk berdandan dan mencoba memilih sepatu yang tepat dengan gaun itu! Mereka lebih seperti orang yang impulsif, tidak dapat diprediksi, dan suka berpetualang.

# # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # # #

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index