Kekasih Valentino Rossi Ungkap Seringnya Terjadi Pelecehan di Paddock

Kekasih Valentino Rossi Ungkap Seringnya Terjadi Pelecehan di Paddock
Pembalap MotoGP Valentino Rossi bersama sang kekasih, Francesca Sofia. (Foto: instagram)

Riauaktual.com - Kekasih dari pembalap MotoGP Valentino Rossi, Francesca Sofia menyuarakan keprihatinannya, mengenai seringnya terjadi pelecehan di area tempat motor balap parkir atau paddock.

Model cantik asal Italia yang telah menjalin hubungan empat tahun bersama Rossi ini mengaku, ia bekerja sebagai gadis grid di ajang balapan, dan banyak mengalami insiden yang tak menyenangkan.

“Itu (balapan) adalah dunianya lelaki. Anda harus berhati-hati. Anda tak bisa hanya terus tersenyum. Anda harus bisa membuat orang-orang disekitar menghargai Anda,” jelas Sofia ketika diwawancarai majalah Vanity Fair, baru-baru ini.

“Jika kamu hanya terlihat cantik tetapi bodoh, kamu selesai. Karena pelecehan akan terus terjadi”.

“Sebagai seorang yang berusia 19 tahun, tidak mudah bekerja dengan orang-orang yang selalu menengok bagian belakang tubuh Anda, dan mengambil kesempatan menyentuhnya saat mereka berfoto dengan Anda”.

Sofia juga mengungkapkan hubungannya dengan Rpssi telah membuka pintu bagi kariernya. “Itu (pintu karier) akan terjadi saat Anda memiliki orang penting di sisi Anda. Tetapi saya senang bisa bekerja sebanyak mungkin, tanpa perlu menggunakan namanya (Rossi),” tutup Sofia.


 

Sumber: marca.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index