Lima Transformasi Gaya Rambut Kevin Aprilio, Sekarang Botak dan Brewokan

Lima Transformasi Gaya Rambut Kevin Aprilio, Sekarang Botak dan Brewokan
Kevin Aprilio (Foto : Instagram/@kevinaprilio)

Riauaktual.com - Selama ini Kevin Aprilio identik dengan gaya rambut gondrong lurus. Karenanya, ketika tampil dengan kepala plontos, Kevin langsung bikin heboh.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kevin Aprilio mengungkapkan, dia sedang melakukan transplantasi rambut. Menurut penuturannya, metode tersebut dilakukan untuk menumbuhkan brewok dan rambut bagian dahi.

“Menuju gondrong lg. Tp implant dulu di brewok + jidat. Dulu gk pede sama jidat skrg insyaAllah sudah bs percaya diri hihi,” kata Kevin di Instagramnya belum lama ini.

Terlepas dari metode transplantasi rambut yang dijalaninya, ternyata Kevin Aprilio sempat 5 kali tampil dengan gaya rambut berbeda lho. Berikut transformasi gaya rambut Kevin Aprilio seperti dirangkum dari laman Instagramnya, Selasa (6/4/2021).

Gaya rambut Harajuku

Kevin Aprilio

Kevin Aprilio sempat menata rambutnya ala-ala harajuku. Seperti di fotonya yang satu ini, di mana tampaknya diambil saat Kevin masih bergabung di grup musik Vierra.

“Wow mirip anime hairstyle-nya,” kata netizen di kolom komentar. “Vierra banget ini pak Kevin,” komentar yang lainnya. “Rambut harajuku pada zaman itu 2010,” tulis yang lain.

Gaya rambut gondrong sebahu

Kevin Aprilio

Ini merupakan salah satu gaya rambut ciri khas Kevin Aprilio; lurus dan gondrong hingga sebahu. Ini merupakan salah satu fotonya sebelum memutuskan untuk melakukan metode transplantasi rambut.

Mengikat rambut gondrongnya

Kevin Aprilio

Masih bertahan dengan gaya rambut gondrong, di foto ini Kevin tampak berbeda. Sebab, dia mengikat bagian belakang rambutnya dan menyisakan sisa helai rambut lainnya di bagian depan.

Potong pendek

Kevin Aprilio

Sebelum sah menjadi suami Vicy Melanie, Kevin sempat memotong rambut gondrongnya, tepatnya pada pertengahan tahun 2020. Penampilan baru Kevin saat itu sontak membuat netizen pangling. “Sumpah ya setelah sekian lama, akhirnya potongan rambutnya beda,” kata netizen. “Wow OMG nggak nyangka banget, setelah sekian purnama,” komentar yang lainnya.

Botak dan brewokan

Kevin Aprilio

Usai menikah dan berbulan madu, Kevin akhirnya memutuskan merombak penampilannya. Dia memangkas habis rambutnya untuk melakukan transplantasi rambut.

“Intinya, transplan itu memindahkan rambut sendiri (relokasi), jadi bukan ambil dari rambut orang lain. Luka2 sudah mulai kempes juga. Sangat wajar kalau ada bengkak krn sy di anestesi 50xan ada. Dan ditusuk dari muka sampai belakang kepala bisa sampai 18.000x ditusuk : ) see u semua dalam beberapa hari / minggu. *hasil maksimal beberapa minggu kedepan #MenujuGondrongLagi,” kata Kevin sebagaimana dikutip dari Okezone.com.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index