Polsek Kerumutan Bersama Koramil 15 KK Ajak Pelajar Terapkan Prokes Sejak Dini

Polsek Kerumutan Bersama Koramil 15 KK Ajak Pelajar Terapkan Prokes Sejak Dini

Riauaktual.com - Dalam rangka memutuskan rantai penyebaran wabah Covid-19, Polsek Kerumutan bersama Babinsa koramil 15 KK terus memberikan Sosialisasi kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Mujiono, SH. saat menjumpai pelajar yang tengah melintas di depan Pos Pantau PPKM Kerumutan, menghimbau agar menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 sejak dini, Selasa (30/03/2021).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Mujiono, SH. memberikan penjelasan kepada pelajar yang melintas mengendarai sepeda motor untuk selalu melaksanakan Prokes diantaranya, selalu memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas dan yang paling utama juga menjaga kebersihan diri agar terhindar dari wabah Covid-19.

“Kita harus menggerakkan anak-anak untuk disiplin serta memberikan pemahaman kepada mereka tentang  Covid-19, agar mereka mematuhi Prokes, serta menjaga kebersihan diri untuk mencegah wabah Covid-19, karena anak-anak juga sangat rentan terkena Covid-19," ucap Bripka Muji.

Ia juga menjelaskan bahwa, penularan virus ini tidak mengenal usia, seperti yang kita lihat sudah banyak Pasien, mulai dari orang tua, remaja maupun anak-anak, oleh sebab itu kami Polsek Kerumutan dan Babinsa koramil 15 KK sebagai Garda terdepan untuk terus memberikan Sosialisasi Prokes Covid-19 guna menekan angka kenaikan penyebaran Covid-19.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index