Busyet....Pengembalian Tiket Lady Gaga Kelas Festival Sesuai Abjad

Busyet....Pengembalian Tiket Lady Gaga Kelas Festival Sesuai Abjad
Illustrasi (int)

JAKARTA (RA) - Anda pemilik tiket kelas festival dengan nama depan berhuruf Z? Maka Anda harus sabar karena pengembalikan tiket festival dilakukan promotor secara bertahap dan berdasarkan abjad nama depan.

Pada 10 Juni mendatang, promotor Big Daddy Live! akan mengembalikan tiket kelas Tribune 2 warna ungu di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan. Sisa tiket Tribune lainnya kelas oranye dan hijau akan dikembalikan pada 17 Juni 2012 dan Tribune warna kuning serta biru pada 15 Juli 2012.

Tempat dan waktu detail pengembalikan tiket akan diinfomasikan secepatnya. Sementara untuk pemilik tiket kelas Festival pengembalian dilakukan tiga kali. Pertama untuk nama pemilik tiket dengan awalan huruf A hingga E pada 24 Juni 2012.

Kemudian untuk nama pembeli tiket festival awalan huruf F sampai M pada 8 Juli dan sisanya pada 15 Juli 2012. Pemilik tiket kelas Golden Circle seharga Rp 2.250.000 harus bersabar karena pengembalian tiket dijadwalkan pada 22 Juli 2012.

Lewat rilis yang dikirimkan promotor, pengembalian tiket secara periodik itu dilakukan untuk menghindari antrian. Ada sebanyak 50 ribu pemegang tiket yang menginginkan uangnya kembali.

Untuk pembeli tiket secara online lewat situs Myticket.co.id pengembalian dilakukan lebih sederhana yaitu secara otomatis. "Bagi para pembeli tiket online melalui website MyTicket Indonesia, kami akan menggunakan automatic refund system. Proses automatic refund system akan dimulai pada tanggal 10 Juni 2012," tulis mereka dalam rilisnya.

Pemilik tiket yang membeli secara online tak perlu mengantri untuk mendapatkan uangnya kembali. MyTicket akan langsung mengembalikan uang ke kartu kredit yang bersangkutan. (RA/dtk)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index