Ketum HIPMI Riau Resmi Buka Diklatcab dan Muscab Ke IV BPC HIPMI Kabupaten Pelalawan

Sabtu, 06 Februari 2021 - 13:59:24 WIB Di Baca : 1178 Kali


Riauaktual.com - Diklatcab dan Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pelalawan resmi di gelar, Sabtu (6/2/2021) di Hotel Dikaraya Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Diklatcab dan Muscab dibuka secara langsung Ketua Umum BPD HIPMI Propinsi Riau, Datuk Budi Febrian didampingi  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Syafrizal SE dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Pelalawa, Dasril Maskar.

Dalam sambutan Ketum BPD HIPMI Propinsi Riau, Datuk Budi Febrian mengucapkan selamat melaksanakan Diklatcab dan Muscab ke-IV BPC HIPMI Kabupaten Pelalawan. Dengan muscab ini lahir ketua umum BPC yang baru.

Selain itu, Budaya HIPMI ini sangat kekeluargaan yang saling bahu-membahu. Tentunya melahirkan, dan membesarkan serta membantu saling support satu sama lain di dalam HIPMI.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Syafrizal SE mengatakan dengan Diklatcab dan Muscab ke-IV BPC HIPMI Kabupaten Pelalawan dapat melahir pengusaha-pengusaha muda yang berasal dari daerah sendiri.

"Selamat menjalankan Diklatcab dan Muscab  ke-IV BPC HIPMI Kabupaten Pelalawan, Semoga telaksana dengan baik dan lancar," tutupnya dalam sambutan. (Rik)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com