Potret OOTD Nora Alexandra Istri Jerinx SID

Potret OOTD Nora Alexandra Istri Jerinx SID
Nora Alexandra (Foto : Instagram/@ncdpapl)

Riauaktual.com - Nama model Nora Alexandra, istri Jerinx Superman Is Dead mendadak trending di laman pencarian Google. Hal ini terkait unggahan foto Nora di Instagram yang dianggap netizen seksi karena memperlihatkan belahan dada.

Jika dilihat, melalui akun Insntagram pribadinya, Nora memang secara terbuka untuk mengekspresikan dirinya lewat gaya berbusana seksi. Seperti apa sih potret gaya outfit of the day (OOTD) seksi ala Nora Alexandra?

Merangkum akun Instagram pribaadi Nora, Senin (25/1/2021) berikut ulasan singkat 4 gaya seksi Nora Alexandra sebagaimana dilansir dari Okezone.com.

1. Dress mini full motif

Nora Alexandra

Salah satu outfit pilihan Nora untuk tampil seksi, membalut tubuhnya dengan dress mini bermodel tali spageti full motif printing yang didominasi dengan warna biru. Bagian sisi samping yang asimetris, memperlihatkan tungkai kaki mulusnya dengan jelas.

2. Dress macan

Nora Alexandra

Bergaya gahar sekaligus seksi menggoda, Nora kali ini terlihat mengenakan long dress tanpa lengan dengan motif macan full di seluruh bagian dress. Semakin seksi dengan aksen potongana midriff alias belahan tinggi dan backless, atau punggung belakang yang dibiarkan terbuka.

3. Gaun ungu ketat

Nora Alexandra

Belum lama ini, mantan istri aktor Aliff Alli ini mengunggah potret seksi dirinya yang mengenakan gaun mini ketat warna ungu dengan desain mirip lingerie, menampilkan lekuk tubuh sintalnya dengan jelas. Lewat outfit seksi ini, Nora sempat mendapatkan komentar pedas dari netizen.

4. Short denim pants

Nora Alexandra

Bergaya seksi dan terbuka ala Nora, tak melulu harus dengan dress atau gaun mini. Tapi bisa juga dengan memadukan T-shirt lengan pendek warna hitam sebagai atasan dengan short denim pants yang memperlihatkan kaki mulusnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index