Meski Diterpa Isu Cerai, Pesona Celine Evangelista Tak Luntur di Awal 2021

Meski Diterpa Isu Cerai, Pesona Celine Evangelista Tak Luntur di Awal 2021
Celine Evangelista (Foto : Instagram/@celine_evangelista)

Riauaktual.com - Kabar tak sedap menerpa rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William. Menurut keterangan adik Celine, keduanya telah pisah rumah sejak 2 minggu ke belakang.

Terlepas dari isu keretakan rumah tangganya, Celine Evangelista masih cukup aktif mengunggah momen-momen dirinya di media sosial Instagram. Dia terlihat mengunggah foto dirinya sendiri dan bersama keluarga.

Walaupun sudah mempunyai 4 orang anak, pesona Celine tidak luntur sedikit pun. Memiliki tubuh yang indah, perempuan kelahiran 2 April 1992 ini kerap mengunggah penampilannya yang seksi. Berikut dikutip dari Okezone.com, yang melansir dari akun Instagram @celine_evangelista miliknya :

Tampil Seksi

Celine Evangelista

Pada awal Januari 2021 Celine mengunggah potret dirinya di pinggir kolam renang. Celine tampil memukau rambut terurai. Dia juga memoleskan makeup bernuansa pink yang manis.

Menggunakan dress pendek dengan model sleeveless yang pas membentuk tubuhnya, membuat warganet salah fokus. Telah memiliki 4 anak, tubuh Celine terlihat langsing.

Menggunakan semakin membahana dengan polesan makeup bernuansa flawless, lalu disempurnakan dengan tatanan rambut panjang yang dibiarkan terurai panjang.

Pose di Pinggir Sawah

Celine Evangelista

Tampil tanpa korset, Celine mengunggah penampilannya dengan latar belakang pemandangan pinggir sawah. Unggahan ini banyak membuat warganet kagum dengan lekuk tubuh Celine yang langsing padahal belum lama baru melahirkan.

Pesinetron cantik ini terlihat mengenakan setelan tie dye percampuran warna pink, biru, dan kuning. Untuk atasannya berbentuk crop tee lengan pendek dan aksen tali di bagian tengah dadanya. Sedangkan bawahannya berbentuk hotpants.

Tampil santai, Celine juga menggunakan sandal jepit berwarna hitam yang membuat nail art kakinya terekspos. Celine terlihat menggerai rambut panjangnya di bagian kiri. Dia juga menggunakan jam tangan dan beberapa gelang untuk melengkapi penampilannya. Pesonanya pada foto ini pun mendapat banyak pujian dari netizen.

"Badannya bagus amat????," puji @sintiagnwn1997

"Mba cellin cantiknya kebangetannn????????," tulis @belachank29

"Mama idaman , udah punya anak badannya mantul ??????????????????????," ungkap @@itsdiyan__

Manis dengan Motif Floral

Celine Evangelista

Kali ini Celine berpose di bawah tangga mewah. Dia menggunakan dress pendek model Off The Shoulder. Dress ini berwarna dasar krem dengan motif floral pink. Terdapat juga kantung di pinggang sebelah kanan. Menyesuaikan dengan tone pakaiannya, Celine memakai makeup bernuasa pink yang segar.

Rambut panjang Celine terlihat rapi diurai ke belakang. Celine tampil anggun dengan pilihan transparent heels. Dia juga memakai aksesoris untuk melengkapi penampilannya, yaitu handbag berwarna hitam dan cincin di jari manis kirinya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index