Penetapan Paslon Bupati Pelalawan Terapkan Protokol Kesehatan Covid 19

Penetapan Paslon Bupati Pelalawan Terapkan Protokol Kesehatan Covid 19

Riauaktual.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan menggelar Rapat Pleno Terbuka penetapan pasangan calon (Paslon) terpilih, Jum'at (22/01/2021) di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci.

Kegiatan penetapan pasangan calon H Zukri Misran dan H Nasaruddin SH MH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan itu tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Rapat penetapan Paslon terpilih dihadiri Bupati Pelalawan HM Harris dan Wakil Bupati Pelalawan Zardewan, pimpinan DPRD Pelalawan H. Syafrizal SE beserta unsur Forkompimda diantaranya, Kajari Pelalawan Nophy Thennophero South, SH MH, Ketua PN Pelalawan, Bambang Setyawan SH, MH, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko dan Pabung Dandim 0313/KPR.

H Zukri dan H Nasaruddin dalam kesempatan itu, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Pelalawan yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Pelalawan.

"Tahapan Pilkada telah usai, kita tinggal menunggu jadwal pelantikan. Terimakasih masyarakat Pelalawan yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menahkodai Kabupaten Pelalawan," ucapnya.

Disisi lain, Ketua KPU Pelalawan Wankardi Wandi mengatakan pelaksanaan pleno penetapan calon terpilih sudah sesuai dengan standar protokol kesehatan yakni tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M) dan yang terakhir tidak berkerumun.

" Alhamdulilah, berjalan dengan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan," pungkasnya. (Rik)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index