Sofyan Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis

Sofyan Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis

Riauaktual.com - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Bengkalis H Khairul Umam melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan terhadap Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Kaderismanto kepada Sofyan, Selasa (19/1/2021).

Kaderismanto diketahui melepas kursi dewan dikarenakan pemenuhan syaratnya untuk mencalon sebagai Bupati Bengkalis pada Pilkada 2020 lalu.

H Khairul Umam mengatakan pengucapan sumpah janji Sofyan sebagai Wakil Ketua DPRD dilakukan berdasarkan tindaklanjuti surat Keputusan dari Gubernur Riau Nomor: Kpts.10/I/DPP/2021 tanggal 6 Januari 2021 tentang peresmian pengangkatan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.

Pada kesempatan tersebut, H Bustami HY atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada Sofyan.S.Pd.I yang baru saja dilantik dan telah melakukan pengucapan sumpah dan janji sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.

"Semoga amanah terutama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta mampu menahkodai anggota DPRD untuk terus menampilkan kinerja yang baik, yang mampu mendukung gerak langkah pembangunan di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis ini,” ujar Bustami.

Selanjutnya H Bustami Hy juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kaderismanto selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis dari PDI-P pada masanya, karena telah bekerja keras dan telah melakukan pengabdian selama ini untuk Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Untuk itu, kami berharap, jadikan keberhasilan yang telah dicapai oleh wakil ketua terdahulu, dapat terus kita tingkatkan," tutup Bustami. (Put)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index