Potret Ganteng Cha Eun Woo di Serial Drama Korea True Beauty

Potret Ganteng Cha Eun Woo di Serial Drama Korea True Beauty
Potret ganteng Cha Eun Woo (Foto : Instagram/@eunwo.o_c)

Riauaktual.com - Bagi pencinta K-drama, rasanya pasti sudah hafal dengan peran Cha Eun Woo di serial yang sedang booming, True Beauty. Dia memerankan sosok Lee Suho yang tampan dan berhati dingin, namun sangat emosional jika berhubungan dengan Jukyung.

Drama Korea True Beauty sendiri sudah mencapai episode ke-10 pada Kamis, 14 Januari kemarin. Penasaran bagaimana pesona sosok dari Lee Suho True Beauty ini? Berikut potretnya!

1. Cosplayer Vampir

Cha Eun Woo

Pada saat syuting episode ke 3, Cha Eun Woo berdandan bak seorang vampir yang ingin menggigit Jukyung (diperankan oleh Moon Ga Young). Kulitnya yang putih pucat terlihat sangat cocok memerankan Lee Suho versi vampir. Potretnya yang ia unggah di akun instagram pribadinya @eunwo.0_c ini dibanjiri komentar pujian dari netizen. Seperti @truebeauty_ind : “Mau dong digigit sma vampir eunwoo ????????????”

2. Jadi Anak Motor

Cha Eun Woo

Potret ini diambil saat Cha Eun Woo tengah syuting True Beauty pada episode ke-5. Ia mengenakan outfit All Black dengan jaket bertekstur seperti kulit buaya. Outfitnya kali ini sangat macho khas anak motor.

3. Pemain Basket

Cha Eun Woo

Syuting untuk episode yang sama, kali ini Cha Eun Woo tampil dengan outfit pemain basket yang profesional. Ia bertanding melawan Seojun (diperankan oleh Hwan Inyeop) di arena pertandingan basket. Wajahnya nampang ganteng sekaligus imut ditambah dengan aksen headband putih di keningnya.

4. Pakai Hanbok

Cha Eun Woo

Nampaknya Eunwoo memang ditakdirkan untuk tampan dengan pakaian apapun. Bahkan dengan setelan baju tradisional Korea Hanbok pun tidak mengurangi kadar ketampanannya. Dalam potret ini ia sedang melaksanakan syuting untuk episode 8 True Beauty. Kira-kira Eunwoo jadi pangeran dinasti apa ya?

5. Pangeran Berkuda

Cha Eun Woo

Selain mengenakan hanbok, di episode 8 Eunwoo berpakaian ala tradisional pangeran berkuda. Ia menarik Jukyung yang lupa mengenakan make up dari kerumunan teman-teman mereka sambil menunggangi kuda. Wah, Eunwoo cocok banget ya jadi pangeran berkuda putih seperti di dalam dongeng?

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index