SMAN 4 Pekanbaru Gelar Acara Perpisahan

SMAN 4 Pekanbaru Gelar Acara Perpisahan
SMAN 4 Pekanbaru Gelar Acara Perpisahan

PEKANBARU, RiauAktual.com - Acara perpisahan SMA Negeri 4 Pekanbaru yang diadakan di Ballroom Hotel Grand Central, Minggu (27/4/2014) pagi tadi, berlangsung dalam suasana haru dan penuh keakraban. Dihadiri oleh Kadisdik Pekanbaru, ketua komite dan wali murid kelas XII. Perpisahan tersebut mengambil tema People Come and Go but Memories Stay Forever, dimeriahkan dengan pertunjukan seni dari siswa-siswa SMAN 4 Pekanbaru.

Kepala Sekolah SMAN 4 Pekanbaru, Hj Nurhafni Mpd, dalam sambutannya mengatakan memberikan apresiasi yang cukup tinggi terhadap para panitia yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan acara perpisahan bagi kakak kelas yang telah mengakhiri masa pendidikannya di sekolah tersebut.


Ia berharap para siswanya yang baru saja mengikuti Ujian Akhir Nasional, mampu mencapai kelulusan hingga 100 persen dan bisa masuk di perguruan tinggi negeri sesuai dengan impian yang di cita-citakan.


"Kita berharap setidaknya seluruh siswa yang baru saja menjalani UN bisa lulus 100 persen dan dapat meneruskan ke PTN sesuai harapan dan cita-cita anak didik kita," ujar Hafni.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Zulfadil, dalam sambutannya juga mengatakan bangga terhadap prestasi-prestasi yang telah diraih oleh SMA Negeri 4 Pekanbaru. Dinas Pendidikan juga mendukung program sekolah.

Pada kesempatan tersebut juga kepala sekolah menyerahkan kembali siswa kepada orangtua, ditandai dengan penyerahan cenderamata dari siswa kepada kepala sekolah, dan cendramata dari Osis kepada kakak kelas nya berupa pengalungan medali. Kemudian dalam acara tersebut juga ada pemberian penghargaan kepada siswa Kelas XII yang berprestasi, yang telah nampu mengharumkan nama sekolah sampai ke Internasional.

"Harapan kita, anak anak dapat lulus 100 persen, dengan nilai terbaik. Kemudian pergunakanlah waktu yang ada dengan sebaik sebaiknya dan bermanfaat," harap Hafni. (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index