Program Wisata Hati SMK PGRI Pekanbaru

SMK PGRI Pekanbaru Kembali Berangkatkan Guru ke Tanah Suci

SMK PGRI Pekanbaru Kembali Berangkatkan Guru ke Tanah Suci
Empat guru yang akan umroh. FOTO: ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - SMK PGRI Pekanbaru telah mengadakan acara pelepasan empat guru yang pada tanggal 30 April mendatang akan berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan umroh. Sebanyak 4 orang guru mendapatkan giliran berangkat umroh dan ini merupakan salah satu program

 dari SMK PGRI yaitu program umroh untuk guru.

Kepala SMK PGRI Pekanbaru Drs Shofrudin, mengatakan, program umroh merupakan program wisata hati di SMK PGRI Pekanbaru. "Ini sebagai wujud untuk meningkatkan kesejahteraan guru. Dan tahun ini merupakan tahun keempat SMK PGRI Pekanbaru telah memberangkatkan guru pergi umroh, sebelumnya sudah beberapa orang guru yang berangkat umroh dan memang tiap tahun itu ada guru dan pegawai yang mendapat giliran pergi umroh," ungkap Shofrudin.

Empat orang guru yang pada tanggal 30 April 2014 ini berangkat umroh adalah Farizal SAg, Yulasni SPd, Dra Hildayati dan Popi Diana SPd. Shofrudin berharap, dengan adanya program wisata hati ini, guru yang sudah berangkat umroh dapat lebih disiplin dan menjadi tauladan contoh bagi siswa siswi juga seluruh warga sekolah.

Menurut Farizal mewakili guru lainnya yang akan berangkat umroh mengaku sangat senang dan berterima kasih sekali terutama kepada pimpinan SMK PGRI yang telah membuat program religius umroh tersebut.

"Kebetulan pada tahun ini kami 4 orang guru mendapatkan giliran berangkat ke tanah suci, pergi umroh. Semoga tahun tahun yang akan datang lebih banyak lagi yang diberangkatkan umroh, sedangkan untuk persiapan kami semua sudah siap berangkat," katanya. (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index