Dayana dan Fiki Naki (Foto : YouTube/Fiki Naki)

Dayana, Gadis Kazakhstan yang Minta Dinikahi YouTuber Fiki Naki

Kamis, 14 Januari 2021 - 08:42:38 WIB Di Baca : 1096 Kali


Riauaktual.com - Sosok Dayana mendadak menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Bahkan keyword Dayana menjadi trending di pencarian Google sejak kemarin hingga pagi ini.

Lalu siapakah sosok Dayana? Dayana merupakan mahasiswi asal Kazakhstan. Namanya menjadi buah bibir setelah melakukan siaran streaming di OME TV bersama YouTuber Fiki Naki.

Dayana

Awal pertemuan mereka di Ome TV terjadi pada 11 Januari 2021. Dalam tayangan tersebut, Dayana bersama temannya bernama Dariga. Mereka saling memperkenalkan diri.

Dayana dan Naki

Naki mengawali perkenalan dengan menyebutkan namanya yang disambut tawa oleh Dayana dan Dariga. "Kok ketawa sih? Nama aku aneh ya,?" tanya Naki

"Iya maaf, nama kamu tuh mirip kayak nama suhsi di negara kita," tutur Dayana.

"Ooh gitu, pantas," ujar Naki sebagaimana dilansir dari Okezone.com.

Lalu, Dariga dan Dayana lanjut memperkenalkan diri mereka. "Jadi nama aku Dariga, kalau dia Dayana," tutur Dariga memperkenalkan diri.

Setelah itu obrolan mereka berlanjut. Saling tanya satu sama lain, akhirnya diketahui Dayana tinggal di kota Almaty, Kazakhstan.

Selanjutnya, Naki sempat bertanya kepada Dayana dan Dariga mengenai umur mereka. "Umur kami 18 tahun," jawab Dayana.

Setelah itu, Dayana dan Dariga berbicara berdua dengan bahasa Rusia, namun terlalu cepat sehingga Naki tidak jelas mendengarnya. Di sini lah diketahui Dayana meminta dinikahi oleh Naki.

"Dia bilang ingin nikahin kamu terus membawamu dari Indonesia ke Kazakhstan," ucap Dariga, Dayana hanya tersipu malu.

Lalu, Naki membalasnya dengan menggunakan bahasa Indonesia yang tidak dimengerti oleh Dayana dan Dariga. Keduanya pun minta diartikan apa yang diucapkan oleh Naki.

Dayana dan Naki

"Jadi tadi aku ngomong, Dayana ingin jadi istriku, ya kan? Tapi ada syaratnya, dia harus tinggal di Indonesia sama aku," jelas Naki. "Okedeh," balas Dayana dengan tawa.

Entah mereka hanya serius atau bercanda. Tapi, Naki meminta untuk terus saling berkomunikasi yang terbukti 12 Januari 2021 mereka kembali ngobrol di Ome TV, Channel YouTube Naki.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com