Diselenggarakan di SMK BP Pekanbaru

Hingga Hari Terakhir, UN Susulan Tingkat SMK Swasta Berjalan Lancar

Hingga Hari Terakhir, UN Susulan Tingkat SMK Swasta Berjalan Lancar
UN Susulan di SMK BP Pekanbaru. FOTO: ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - Pelaksanaan ujian nasional (UN) susulan tingkat SMK Swasta dilaksanakan di sub rayon SMK Swasta yakni di SMK Bina Profesi (SMK BP) Pekanbaru Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, Kamis (24/4/2014). Dari pantauan RiauAktual.com di SMK BP, pelaksanaan UN Susulan tersebut mendapatkan pengawasan ketat.

Pengawasan silang tetap diterapkan untuk UN susulan yang diikuti oleh tiga peserta dari tiga SMK swasta di Pekanbaru, yaitu SMK Hasanah, SMK Kansai dan SMK Telkom. Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru juga menurunkan tim internal Disdik ikut memantau pelaksanaan UN susulan tersebut.

"Alhamduillah pelaksanaan UN susulan berjalan cukup lancar, hari pertama hingga hari terakhir seluruh peserta bisa mengikutinya," ungkap sekretaris Sub Rayon SMK Swasta Yuyun Sri Yuningsih, saat ditemui di sekolahnya, Kamis (24/4/2014).

UN susulan hari pertama diikuti dua peserta dari SMK Hasanah dan SMK Kansai dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, hari kedua hanya satu peserta dari SMK Kansai yaitu pelajaran Matematika. Hari terakhir dikuti oleh dua peserta dari SMK Kansai dan SMK Telkom, dengan mata pelajaran Bahasa Inggris dan Teori Kejuruan.

Untuk hasil ujian susulan akan diumumkan serentak pada 20 Mei 2014 mendatang. "Hasil UN susulannya sama dengan jadwal pengumuman hasil UN. Tentunya kami berharap hasil UN bisa maksimal 100 persen," tuturnya. (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index