Pesona Yael Shelbia, Wanita Tercantik Dunia 2020

Pesona Yael Shelbia, Wanita Tercantik Dunia 2020
Pesona Yael Shelbia wanita tercantik dunia 2020 (Foto : Instagram/@yaelshelbia)

Riauaktual.com - Nama Yael Shelbia mendadak menjadi perbincangan dunia karena dia dinobatkan sebagai wanita tercantik dunia 2020. Hal ini setelah TC Candler merilis The 100 Most Beautiful Faces of 2020 di channel YouTube resminya, dan Yael Shelbia berada di urutan teratas.

Yael Shelbia merupakan seorang model cantik dan aktris berkebangsaan Israel. Gadis kelahiran 31 Agustus 19 tahun yang lalu ini memang berbakat dalam bidang modelling.

Pasalnya, dia juga sudah cukup banyak tampil sebagai bintang sampul majalah di negaranya. Tak hanya itu, gadis pemilik mata biru terang ini juga sempat menjadi model KKW Beauty, yaitu produk kecantikan milik Kim Kardashian saat umurnya belum genap 17 tahun.

Penasaran bagaimana pesona Yael Shelbia pemilik Wajah Tercantik 2020 ini? Simak ulasan berikut sebagaimana dikutip dari Okezone.com yang merangkum dari akun Instagram pribadinya.

1. Tubuh Tinggi dan Langsing

Yael Shelbia

Foto yang ia unggah di akun instagram pribadinya @yaelshelbia menunjukan Yael mengenakan sweater croptee dan celana jogging berbahan kaos. Atasan croptee nya memperlihatkan perut rata dan pinggang kecilnya sehingga membuatnya seperti boneka Barbie yang keluar dari kotak.

2. Rambut Panjang Coklat Ikal

Yael Shelbia

Potret Yael di atas saat ia sedang menjadi model seorang hair stylist, Almog Cohen. Rambut coklat gelapnya yang indah semakin cantik saat ditata menjadi ikal. Visualnya nampak seperti tidak nyata seperti karakter ‘princess Disney’ di film kartun.

3. Sensual dengan Pakaian Klasik

Yael Shelbia

Potretnya saat sedang berkostum ala Marie Antoinette. Walaupun pakaiannya bergaya klasik, namun aura sensualnya terpancar. Wajahnya yang dimakeup tebal terlihat seksi ditambah riasan bibirnya yang full lips.

. Tetap Cantik dengan Kaos Oversized

Yael Shelbia

Bahkan hanya dengan mengenakan kaos putih oversized, Yael terlihat sempurna. Ia juga menambahkan topi hitam merek Adidas untuk melengkapi outfit sederhananya.

5. Girly dengan Dress Bunga

Yael Shelbia

Kecantikannya semakin bertambah ketika ia mengenakan outfit feminin seperti di atas. Mini dress dengan motif floral warna-warninya memberi kesan anggun sekaligus cheerful. Ditambah dengan tas berwarna biru cerah dan sneakers putih dengan motif bunga hitamnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index