Jelang Tahun Baru, Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Tak Henti Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Jelang Tahun Baru, Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Tak Henti Ingatkan Warga Patuhi Prokes
Lurah Pangkalan Kerinci Kota, Teo Pandu Al-Rasyid S.STP

Riauaktual.com - Lurah Pangkalan Kerinci Kota, Teo Pandu Al-Rasyid henti-hentinya mengingatkan kepada warganya untuk mematuhi protokol kesehatan, Jumat (25/12/2020).

Lurah yang biasa disapa Teo ini juga menghimbau warga untuk tidak berkerumun pada penggantian malam tahun baru, karena sampai dengan saat ini Covid-19 masih menjadi ancaman.

"Kita sudah sampaikan ke ketua RT dan RW untuk menghimbau warganya untuk tidak berkerumun pada pergantian malam tahun baru," ujarnya.

Lanjut Teo, kelurahan sebelumnya sudah melaksanakan sosialisasi dengan menyebarkan poster himbau untuk memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak kepada warga di Kelurahan Kerinci Kota sesuai dengan intruksi pemerintah.

"Masyarakat harus terus diingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan. Karena sampai dengan saat ini Covid-19 masih menjadi ancaman," terangnya.

Ditambahkan Teo, untuk saat ini penanganannya yang paling efektif adalah memutus penyebaran virus Corona dengan cara disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Kita berharap dengan sosialisasi secara terus menerus kepada masyarakat dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19," tutupnya. (Rik)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index