Kondisi korban usai ditusuk diduga pelaku yang melarikan diri. (ist)

Cek Cok Bahas Tempat Jualan Ayam Potong di Pasar Kaget, Pria Ini Tewas Ditusuk

Kamis, 24 Desember 2020 - 16:21:10 WIB Di Baca : 2612 Kali


Riauaktual.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Siak Hulu masih melakukan pengejaran terhadap diduga pelaku tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di Pasar Kaget Gading Marpoyan Desa Pandai Jaga, Kamis (24/12/2020) tengah malam.

Satu orang pria inisial SY (38) meninggal dunia akibat luka tusuk dari benda tajam, dan satu orang pria inisial SR (34) mengalami luka tusuk dan saat ini masih dirawat.

Kapolsek Siak Hulu AKP Rusyandi Zuhri Siregar menyebut bahwa sebelum peristiwa penganiayaan itu, pelaku dan korban sempat terlibat pertengkaran mulut.

"Ketika itu mereka sedang duduk dipasar kaget, ada pelapor, korban dan rekannya satu lagi, dan diduga pelaku," kata Zuhri.

Pada saat itu, mereka membahas keberlanjutan pemakaian tempat berjualan ayam potong di pasar kaget tersebut.

'Pokoknya harus kau yang berjualan ayam potong disitu jangan orang lain' terang Zuhri menirukan perkataan diduga pelaku berkata kepada korban SR (34).

Namun, korban SR (34) menanggapi dengan menyebut kalau dia sudah kehabisan modal. Dan jawaban itu tidak diterima diduga pelaku. 'Iya saya tidak mau tau, siapa yang kau takuti," jawaban balasan diduga pelaku.

Kemudian, korban SY (38) dan SR (34) berdiri, lalu dihardik diduga pelaku yang menyuruhnya untuk duduk kembali.

"Kemudian pelaku langsung mencabut sebilah pisau dipinggang nya dan menusukan kearah bahu sebelah kiri SR, hingga terduduk dan menjerit kesakitan kemudian di lerai oleh korban SY (38)," jelas Zuhri.

Saat melerai, diduga pelaku juga menyerang korban SY (38) dengan cara menusuk korban. Korban seketika terkapar, dan diduga pelaku langsung melarikan diri.

"Diduga pelaku saat ini masih dalam lidik," tukasnya. (RAL)  

 





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com