Bukan Hanya Serahkan Bantuan Fasiltas Laptop Ke Sekolah, SOBI RIAU Juga Beri Pedampingan Belajar

Sabtu, 19 Desember 2020 - 11:12:28 WIB Di Baca : 758 Kali


Riauaktual.com - Organisasi Mahasiswa Sobat Bumi Riau (SOBI RIAU) Jumat (18/12/2020) kemarin, serahkan bantuan fasilitas belajar ke SDN 022 Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu.

Bantuan fasilitas laptop yang diberikan SOBI RIAU ke sekolah di Rokan Hulu merupakan CSR dari Pertamina melalui pertamina foundation. Yang kemudian di salurkan oleh SOBI RIAU.

Selain pemberian fasilitas laptop, SOBI RIAU juga melakukan pendampingan belajar ke siswa-siswi SDN 022 Rambah Samo sesuai dengan program pertamina foundation.

Ketua Umum SOBI RIAU Muhammad Suhendri mengatakan bahwa program ini di dukung oleh pertamina foundation.

"Alhamdulillah SOBI Riau bisa menyalurkan bantuan fasilitas laptop ke SDN 022 Rambah Samo di kabupaten Rokan Hulu dan SDN Air Terjun di Pelalawan. Ini semua merupakan program pertamina foundation sebagai bentuk kepedulian pertamina melihat kondisi bangsa saat ini yang mengalami kesulitan di masa pandemi," tutur Muhammad Suhendri yang juga merupakan Ketu HMI Kom. Hukum UPP.

Sementara itu Bella Islami selaku wakil ketua umum SOBI RIAU menambahkan bahwa tidak hanya memberikan fasilitas laptop semata.

“Kami tidak hanya menyalurkan bantuan fasilitas laptop semata, namun juga melakukan pendampingan pembelajaran dimana kami dari SOBI RIAU membantu para guru mengajar siswa-siswi saat pandemi ini”,cap Bella Islami.

Dalam program pendampingan belajar SOBI RIAU membentuk tim yang di antara nya Muhammad Suhendri,  Bella Islami, Diki Saputra dan Afrita Gusrina. (RI)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com