Paisal-Amris Klaim Menang Sementara 40 Persen di Pilkada Dumai

Rabu, 09 Desember 2020 - 18:46:29 WIB Di Baca : 1948 Kali


Riauaktual.com - Tim pemenangan Paisal-Amris (PAS) resmi mengumumkan kemenangan atas paslon yang diusung nomor urut 3 dengan perolehan suara mencapai 40 persen hasil real count yang dilakukan.

Ketua Tim Relawan PAS Centre Khairul mengatakan meski hasil real count sudah unggul, namun pihaknya masih menunggu hasil perhitungan suara dari KPU Kota Dumai.

"Kita mengimbau seluruh tim dan relawan agar bersama menunggu hasil perhitungan dari KPU, dan ini kemenangan seluruh warga untuk Dumai kedepan lebih baik," kata Khairul, Rabu (9/12/2020).

Ketua Tim Koalisi Dumai Madani Samsul Bahri menjelaskan bahwa mulai hari ini tidak ada lagi 01, 02, 03 dan 04, karena semua harus kembali bersatu dan mengawal bersama kinerja pemimpin baru.

"Mari kita jaga persahabatan dan persatuan. Kemenangan Paisal-Amris merupakan kemenangan warga Dumai mendapatkan pemimpin baru, kedepan mari bersama kita kawal PAS agar dapat mewujudkan seluruh janji-janji kampanye kepada masyarakat," kata Syamsul.

Pasangan calon Paisal-Amris berterima kasih kepada amanah yang diberikan, dan keduanya berharap agar seluruh masyarakat membantu mengingatkan dan menasehati dalam perjalanan selama pemimpin Dumai kedepan.

"Jangan lagi ada saling ejek dan saling sindir, kita harus bersama-sama membangun Dumai kedepan. Ingatkan kami dan tegur kami jika kami salah," sebut Paisal.

Calon Wakil Walikota Dumai Amris juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh tim dan relawan serta amanah yang diberikan oleh masyarakat kepada PAS untuk memimpin Dumai kedepan.

"Meski kemenangan ini belum 100 persen, kita masih harus menunggu keputusan dari KPU, karena itu, kami mengimbau kepada seluruh relawan dan tim agar mengawal bersama perolehan suara. Kepada masyarakat, kami ucapkan ribuan terima kasih sudah berpartisipasi dalam pilkada kali ini semoga kedepan kita bersama-sama membangun Dumai menjadi lebih baik." sebutnya.

Untuk diketahui pasangan PAS diusung Nasdem dan PPP serta didukung partai Berkarya juga Partai Gelora. (Put)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com