Disdik Pekanbaru Akan Tunjuk 11 Kepala Sekolah Baru Definitif

Disdik Pekanbaru Akan Tunjuk 11 Kepala Sekolah Baru Definitif
Sekretaris Disdik Kota Pekanbaru Abdul Jamal. FOTO: doc ra

PEKANBARU, RiauAktual.com - Diperkirakan akhir April 2014, Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru akan mengisi sepuluh jabatan kepala sekolah baru. Pada sepuluh sekolah yang saat ini belum mempunyai kepala sekolah defenitif. Kesepuluh kepsek yang baru tersebut akan mengisi sekolah baru dan ada juga mengisi sekolah lama.

Sekretaris Disdik Kota Pekanbaru Abdul Jamal, mengatakan bahwa saat ini ada sepuluh sekolah yang masih kosong. Untuk itu ditunjuk pengawas pembina sebagai Plt kepala sekolah. "Diperkirakan dalam waktu dekat, bisa akhir April atau awal Mei mendatang akan ditunjuk sepuluh kepala sekolah defenitif," kata Abdul Jamal, saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (4/4/2014).

Sepuluh orang kepsek tersebut mengisi kekosongan 5 sekolah Dasar (SD), 4 SMP dan 2 SMA. Adapun sekolah yang dimaksud yakni SDN 1, SDN 10, SDN 32, SDN 45 dan SDN 136 Pekanbaru. Sedangkan tingkat SMP yakni SMP 37, 38, 39 dan 40. Untuk SMA yakni SMA 15 dan SMAN 10.

"Kita berharap dengan ditunjuknya nanti kepala sekolah baru. Proses belajar mengajar dan program sekolah dapat berjalan dengan baik," pungkasnya. (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index