Bupati Pelalawan, HM Harris Berikan Motivasi kepada Mahasiswa Kecamatan Pangkalan Kerinci untuk tetap semangat di masa pademi Covid-19.

Bupati Pelalawan Beri Motivasi Mahasiswa Kecamatan Pangkalan Kerinci

Selasa, 24 November 2020 - 15:55:41 WIB Di Baca : 635 Kali


Riauaktual.com - Di tengah keterpurukan ekonomi akibat pandemi Covid-19, Bupati Pelalawan HM Harris berkesempatan bertatap muka sekaligus memberikan suntikan motivasi kepada puluhan mahasiswa Kecamatan Pangkalan Kerinci, Senin (23/11/2020) kemarin di ruang rapat lantai II kantor Bupati Pelalawan.

Kegiatan tatap muka Mahasiswa Kecamatan Pangkalan Kerinci bersama Bupati Pelalawan HM Harris dalam rangka Silaturahmi untuk menyerap aspirasi, masukan hingga keluh kesah mahasiswa di masa pandemi Covid 19.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pelalawan dua periode ini berpesan kepada para mahasiswa khususnya mahasiswa Kecamatan Pangkalan Kerinci untuk tetap semangat dan tekun menjalani perkuliahan agar dapat meraih keberhasilan.

"Kita berharap adik-adik mahasiswa semuanya tetap semangat, serta tekun dalam menjalani perkuliahan walaupun dalam situasi sulit akibat wabah pandemi Covid-19. Insya Allah, dengan tetap menjaga semangat dan ketekunan, adik adik akan memperoleh keberhasilan nanti," teranya di depan puluhan mahasiswa.

Tak lupa Bupati Pelalawan mengingatkan para mahasiswa bisa menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak, jaga kebersihan, sering mencuci tangan, dan selalu menggunakan masker.

Lanjut HM Harris berusaha untuk mendengar dan menyerap aspirasi, sampai dengan keluh kesah para mahasiswa Kecamatan Pangkalan Kerinci, tidak lupa HM Harris juga memberi inspirasi bahwa pemuda-pemuda Kabupaten Pelalawan juga bisa sukses dalam segala bidang, maju di kancah nasional, apabila sanggup bekerja keras dengan tekun belajar.

"Kabupaten Pelalawan kaya akan sumber daya alam, baik itu pertanian, peternakan, maupun perikanan. Semua sumber daya alam itu butuh orang-orang yang pintar dan tangguh untuk mampu mengelola dan mengembangkannya. Jadi, kita harus bisa buktikan dan kita bisa," ujarnya.

Silaturahmi kurang lebih 1 jam lebih itu berlangsung hangat dan antusias oleh para mahasiswa. Terlebih Bupati Pelalawan menceritakan pengalamannya selama menjadi bupati dua periode.

Salah satunya mahasiswa Kecamatan Pangkalan Kerinci, Nur Fahrozi mahasiswa UIN Suska Riau sangat lugas dan terbuka, menyampaikan harapan-harapan langsung kepada Bupati Pelalawan. Banyak saran dan masukan yang disampaikan, langsung direspon dengan cepat oleh Bupati Pelalawan.

"Hari ini kami mendapat pengalaman dan ilmu dari orang nomor 1 di Kabupaten Pelalawan ini. Terima kasih pak Bupati, sudah memperhatikan mahasiswa pelalawan," pungkasnya. (Rik)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com