Said Rohim dan Ibrahim saat berfoto bersama calon bupati Siak, Alfedri usai berkampanye.

Menang Alfedri-Husni, Pemuda Ini Bernazar Jalan Kaki Dari Kampungnya ke Siak

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 22:26:23 WIB Di Baca : 1839 Kali


Riauaktual.com - Rohim (20) dan Ibrahim (31) niat bernazar jalan kaki dari kampungnya Olak Kecamatan Sungai Mandau menuju Siak, jika calon bupati dan wakil bupati bernomor urut 2 Alfedri-Husni menang di Pilkada 9 Desember mendatang.

Pernyataan dua pemuda itu, disampaikannya langsung dihadapan Alfedri saat berkampanye di kampungnya.

"Ini nazar kami untuk pak Alfedri-Husni. Hajat kami ini, bentuk ketulusan kami berjuang mendukung kemenangan beliau," kata Rohim kepada Riauaktual.com, Sabtu (3/10/).

Rohim dan Ibrahim mengaku mengidolakan figur Alfedri sebagai pemimpin. Menurutnya, Alfedri adalah orang yang loyal kepada masyarakat sejak menjabat wakil bupati Siak dua periode hingga menjadi Bupati Siak.

"Beliau ramah kepada orang tua dan anak-anak muda seperti kami. Jadi itu salah satu pertimbangan bagi kami untuk mendukungnya. Selama ini, kinerja beliau sangat bagus. Programnya nyata, yang paling saya suka lagi beliau sangat dekat dengan masyarakat," beber Rohim dan Ibrahim lagi.

Atas dasar itu, mereka nekat akan menempuh perjalanan berjarak 115 Km dengan berjalan kaki, sebagai bentuk dukungannya atas kemenangan Alfedri- Husni.

Mendengar apa yang dikatakan kedua pemuda tersebut, membuat haru Alfedri.

"Kami sangat beruntung tentunya karena perjuangan kami ternyata juga didukung oleh kamu muda dari Olak. Artinya, hajat mereka ini luar biasa. Semoga ke depan kami diamanahkan kembali untuk memimpin Siak," ujar Alfedri.

Alfedri pun lantas mendoakan agar Rohim dan Ibrahim selalu dalam keadaan sehat.

"Semoga para pemuda yang juga mendukung perjuangan kami untuk menjadikan Siak lebih maju tidak sia-sia. Tentunya kami pun juga berdoa dan berusaha agar ini terwujud. Dan juga untuk kaum muda kami mengajak untuk membantu perjuangan ini. Insya Allah menang," katanya. (Baim)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com