Ratusan Bikers Kumpulkan Donasi Untuk Ibu Jariah Penderita Kanker Servik Di Pekanbaru

Ratusan Bikers Kumpulkan Donasi Untuk Ibu Jariah Penderita Kanker Servik Di Pekanbaru

Riauaktual.com - Ratusan biker di Pekanbaru kumpulkan donasi untuk seorang ibu bernama Jariah yang saat ini tengah melawan kanker serviks. 

Donasi dikemas dan dikumpukan dalam peringatan Distinguished Getleman's Ride (DGR) 2020 Pekanbaru, Ahad (29/9/2020) kemarin. Dengan titik kumpul Stadion Rumbai lalu riding bersama-sama menuju Abege cafe.

DGR adalah salah satu kegiatan sosial dan penyemangat bagi para biker beraliran cafe, tracker, scrambler, classic, bobber, scooter, chopper, brat, side car, modern classic, bahkan motor-motor aneh yang mereka kategorikan sebagai undefinable.

Menurut Ketua panitia Ricky Soerya kegiatan ini juga menggandeng rumah yayasan kemanusiaan Sahabat Cinta Umat. 

"Dana yang terkumpul dari 142 orang yang terlibat ini langsung disalurkan kepada Ibu Jariah yang saat ini tengah terbaring sakit. Dan untuk kali ini penyalurannya sengaja kita fokuskan," tuturnya.

Ricky juga menyebut karena bikers atau pencinta motor dan sebagainya merupakan bagian dari masyarakat, diharapkan dapat menjadi salah satu inspirasi dalam berbuat kebaikan. 

"Dengan kegiatan yang kita lakukan tersebut, harapannya mampu membangkitkan semangat berbagi dengan sesama," harapnya. (Don)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index