Potret Gisel dan Gempi Pakai Gaun Pink, Netizen: Kayaknya Bajunya Ketuker

Potret Gisel dan Gempi Pakai Gaun Pink, Netizen: Kayaknya Bajunya Ketuker
Potret gemas Gisel dan Gempi pakai gaun pink (Foto : Instagram/@gisel_la)

Riauaktual.com - Bisa dibilang, Gisel merupakan salah satu sosok ibu yang sukses dalam mengasuh anak. Lihat saja, Gisel dan Gempi selalu terlihat kompak di berbagai momen.

Bahkan, pada saat melakukan pemotretan pun, Gisel dan Gempi seringkali mengenakan busana yang senada, tak terkecuali saat ini. Mengutip akun Instagram @gisel_la pada Jumat (25/9/2020), begini potretnya sebagaimana dilansir dari Okezone.com.

Gempi tolak pinggang, sungguh menggemaskan!

Gisel dan Gempi

Berfoto di depan dedaunan, Gempi tampak menggemaskan saat duduk di atas kursi sembari bertolak pinggang. Ia yang terlihat mengenakan gaun pink itu pun menatap sang bunda.

Enggak mau kalah sama anaknya, Gisel juga mengenakan gaun pink dengan potongan ball gown di bagian tubuhnya. Sedangkan bagian bahu, perut, dan kakinya dibuat transparan.

"Lucu amat Gem ????," tulis @amelv***.

"Aaghhhhhh manis cantik banget siihhh kaliaannn????????????????????," sambung @dewigit***.

Menunjukkan kekompakan

Gisel dan Gempi

Bunda dan anak ini memang sudah terkenal banget kekompakannya. Mulai dari suasana santai hingga sesi pemotretan, Gisel dan Gempi selalu kompak melemparkan tatapan bahagianya.

Lihat saja, dengan masih mengenakan gaun yang sama, Gisel dan Gempi saling bertatapan sembari melemparkan senyum lebarnya. Namun, ada salah satu netizen yang mengira busana mereka tertukar nih Okezoners.

"Kayaknya bajunya ketuker deh????," ujar @inijefniwr***.

Bersembunyi di dedaunan

Gisel

Kali ini, Gisel melakukan sesi pemotretan tanpa putri kesayangannya. Penampilan Gisel di sini justru terlihat glamour.

Sambil bersembunyi di balik dedaunan, Gisel tampak mengintip ke arah kamera sambil menunjukkan ekspresi datar. Namun siapa sangka, wajah serius Gisel justru membuatnya terlihat seksi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index