Leena jung. (Instagram/@leena.jang)

Viral Nenek 61 Tahun Sudah Nikahi 14 Pria Brondong

Sabtu, 26 September 2020 - 09:47:57 WIB Di Baca : 721 Kali


Riauaktual.com - Sosok perempuan bernama Leena Jung masih menjadi sorotan karena kisah pernikahannya. Ia menikah dengan 14 pria yang usianya lebih muda darinya alias brondong.

Leena Jung sendiri kini berusia 61 tahu. Namun kebanyakan pria yang dinikahinya berumur di bawah 25 tahun dan memiliki wajah tampan. Kisahnya pun kini kembali viral di media sosial.

Dalam wawancara dengan media setempat, Leena Jung mengaku memiliki nafsu tinggi terhadapt seks alias hypersex.

Saking tingginya hasrat Leena Jung soal ranjang, ia mengaku bisa bercinta 28 kali dalam sehari.

Namun karena alasan itulah, pernikahan Leena Jung tak pernah berlangsung lama. Pernikahan paling singkatnya hanya bertahan satu bulan dengan pria bernama Rangsee Saransiriborriruk (34).

Sementara pada tahun 2019, Leena Jung kembali menikah unuk ke-14 kalinya. Namun lagi-lagi, pernikahan tersebut kandas dan hanya bertahan tiga bulan.

Perempuan inipun mengaku kalau mantan suaminya telah menipunya.

"Suami saya itu yang menipu," ungkapnya.

Hobi wanita paruh baya yang gonta-ganti brondong ini sontak menjadi buah bibir. Leena Jung pun mendapat julukan sebagai wanita hidung belang di Thailand.

Usut punya usut, untuk mencari calon sumi, Leena Jung pernah menyebarkan iklan di media sosial.

Ia punmengaku, iklan tersebut menarik perhatian banyak lelaki. Bahkan, ada 60.000 orang yang mengantre untuk menjadi suaminya.

Meski begitu, tak diketahui pasti pria mana yang berhasil mencuri perhatian janda tersebut.

Kisah percintaan Leena Jung tak mulus tak menghalangi niatnya untuk terjun di pemerintah. Ia diketahui sempat mencalonkan diri sebagai wali kota Bangkok.

Sayangnya, niatan tersebut tak berbuah manis. Leena Jung kemudian banting stir menjadi disc jokey (DJ). Namanya pun populer di dunia hiburan Negeri Gajah Putih.

Dari pekerjaan itulah, ia berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Kekayaan itu kemudian digunakannya untuk menggaet brondong yang mau menikahinya.

 

sumber: suara.com





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com