Ilustrasi (net)

Delapan Titik Paling Disenangi Hantu Saat Diam di Kamar, Ada yang di Bawah Tempat Tidur!

Sabtu, 26 September 2020 - 07:47:35 WIB Di Baca : 678 Kali


Riuaktual.com - Hantu atau semacam makhluk astral dipercaya kerap mengganggu manusia. Apalagi jika seseorang tersebut memiliki rasa penakut yang luar biasa besar.

Tidak hanya di tempat sepi, kotor dan bau rupanya hantu juga senang untuk tinggal di kamarmu loh tipstrenners. Berikut adalah tempat yang mungkin paling disenangi hantu saat ada di dalam kamar sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id:

1. Di Bawah Tempat Tidur

Kalau kamu pakai kasur yang ada dipannya, bawahnya kosong. Paham dong, kalau ada wilayah kosong tak ditempati manusia, maka yang menempatinya adalah hantu!

Supaya aman, mending pakai kasur yang gak usah ada dipannya, ya.

2. Di Atas Lemari

Di atas lemari juga ada ruang kosong tempat hantu bisa duduk-duduk manis. Kalau agak gak percaya, kamu bisa coba menatap atas lemarimu menjelang tidur. Samar-samar pasti ada penampakan yang gak kamu inginkan.

Males, kan? Mendingan di atas lemarimu diisi dengan kardus-kardus tempat barang bekasmu. Kalau bisa jangan ada celah sedikitpun, ya.

3. Di Dalam Lemari

Tapi tergantung lemarinya juga. Biasanya lemari khusus baju-baju menggantung yang kerap didiami hantu.

Jangan heran kalau dalam lemari baju gantung suka ada suara-suara aneh yang menandakan aktifitas mereka. Mending pilih lemari yang ada sekatnya untuk baju dilipat.

4. Pojok Atas Ruangan Kamar

Nah, ini sih favoritnya mbak kunti. Entah kenapa mereka suka dan menikmati mojok di dinding bagian atas yang sebenarnya lebih cocok untuk sarang laba-laba.

Dari pojok itulah mbak kunti memperhatikan gerak-gerikmu. Menakutkan sekali!

5. Jendela Kamar

Di luar pun ada hantu yang hobi banget cuma mantengin kamu dari kaca. Hantu jenis ini ngeselin dan ngagetin karena dia suka nongol tiba-tiba.

Daripada perasaan kamu was-was, mending pakai tirai dan tutup rapat-rapat jendela selama tidur. Setelah itu jangan lupa berdoa, ya.

6. Di Atas Kasur

pocong yang nyamar jadi guling! Ngeselin abis kalau sudah begini! Seenaknya dia tidur di atas kasurmu. Mendingan kamu gak usah pakai guling, lah, daripada nyeremin.

7. Cermin

Ya, sebagaimana hantu seeringkali diam didalam cermin. Menurut beberapa kisah hantu dalam cermin paling senang mengganggu orang yang berlama- lama bersolek depan kaca. Nah Lho!

8. Celengan

Hantu jenis ini seringkali disebut tuyul. Ya, tuyul sangat senang dam didalam celengan.

Apalagi beberpa daerah sagan mempercayai bahwa celengan yang menjadi incaran tuyul adalah celengan berbahan tanah liat.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com