Syahrini Bersantai Manja Pamer Pakai Heels Rp11 Juta!

Syahrini Bersantai Manja Pamer Pakai Heels Rp11 Juta!
Syahrini pamer heels Rp11 juta (Foto : @princessyahrini/Instagram)

Riuaktual.com - Sosok Syahrini sepertinya tak bisa lepas dari perhatian. Apapun yang ia kerjakan akan menarik banyak orang untuk membahasnya.

Terlepas dari isu yang sempat menghujam rumah tangganya pun tas jualannya yang dianggap mirip dengan brand fashion dunia, Syahrini baru saja mengunggah foto bersantai di taman yang asri.

Dalam foto tersebut, ia benar-benar terlihat seperti puteri raja bergelimang harta. Anda bisa lihat, di foto itu Syahrini menggunakan perhiasan yang sangat banyak, mulai dari anting, kalung, cincin, hingga jam tangan mewahnya.

Tidak berhenti di situ, ia pun menggunakan kacamata hitam yang besar sambil mengarahkan wajahnya ke matahari. Pose menghalau sinar matahari pun ia tunjukan untuk memberikan sentuhan 'Syahrini' yang sangat khas.

Sepatu Mahal Syahriin

Dari semua perhiasan yang ia gunakan, sepatu heels yang digunakan Syahrini yang paling mencuri perhatian. Tahukah Anda bahwa sepatu keluaran Gucci tersebut dihargai Rp11 jutaan.

Seperti dilihat dari unggahan akun Instagram @fashionsyahrini. Di situ dijelaskan bahwa heels broken white tersebut tipenya ialah 'Logo Plaque 75mm Pumps' yang harganya mencapai Rp11.040.000 berdasarkan laman farfetch.com.

Mengetahui informasi ini, netizen pun memberikan komentar. Seperti apa komentarnya:

"Wew, Nyonya Reino mah always cetar. Tas Hermesnya juga baru, ya?" kata @meera_****.

"Cantik sepatunya, aku mau," komen @syofia_****.

Syahrini

"Tolong cincin berlian itu berapa karat, ya? Harganya pasti melintasi waktu dan cakrawala. Kemudian berputar putar mengelilingi bumi dan akhirnya melingkar manja di jari Incess," tulis @fegoong****125.

"Kaki Incess nomor berapa sih min?" tanya @meyrinda*****.

"Suka model sepatunya," puji @nikm****.

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index