Bocah Pria Ini Bikin Tutorial Make-Up, Hasilnya Bikin Banyak Cewek Minder

Bocah Pria Ini Bikin Tutorial Make-Up, Hasilnya Bikin Banyak Cewek Minder

Riauaktual.com - Make Up Artist atau yang biasa disebut MUA belakangan sudah menjadi tren pekerjaan masa kini. Bahkan, tren modis saat ini, para MUA juga semakin mudah ditemukan di berbagai tempat.

Kekinian, MUA dituntut semakin berinovasi. Bahkan, dengan perlengkapan yang terjangkau, seorang MUA bisa membuat dandanan yang sangat baik.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial Twitter, sebuah unggahan yang menunjukkan make up sederhana bisa merubah bocah laki-laki polos menjadi sosok yang menyerupai wanita cantik.

Perubahan setelah di Makeup

Diunggah oleh akun @bruhLMAOy, dalam gambar di sebelah kiri menunjukkan seorang bocah laki-laki yang siap menjadi model MUA.

Sedangkan di sebelah kanan nampak sosok perempuan berjilbab yang sangat berbeda dengan sosok di sebelah kiri sebelumnya. Padahal dua gambar tersebut adalah orang yang sama.

"Coba berkreasi, anak laki-laki tulen ya. Maaf cuma buat model make up aja," tulis akun Ubiadillah, pengunggah gambar tersebut dalam jepretan layar.

Unggahan ini sontak mendapatkan perhatian yang cukup banyak dari para warganet. Mereka bahkan tidak menyangka dengan peralatan make up sederhana bisa menghasilkan karya yang luar biasa.

"Laki jaman now, kalo di bedakin napa jadi lebih glowing. Aku minder sebagai wanita tulen," tulis akun @diaryma_gojek.

Sumber: Planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index