Misteri Mayat Perempuan Di Kamar Hotel Terungkap, Dibunuh Teman Kencan

Misteri Mayat Perempuan Di Kamar Hotel Terungkap, Dibunuh Teman Kencan
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya sedang menginterogasi pelaku ZA (45) saat ekspos ungkap kasus di Mapolresta Pekanbaru. (RAL)

Riauaktual.com - Misteri meninggalnya seorang perempuan di dalam kamar Hotel Sepupu Satria Nomor 102 berhasil diungkap pihak kepolisian.

Korban bernama Helfa Linda (45) ternyata korban pembunuhan yang dilakukan oleh teman kencannya pada malam itu, Minggu (12/09/2020).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya saat ekspos ungkap kasus di Mapolresta Pekanbaru mengatakan bahwa motif dari pelaku kesal terhadap korban.

"Ketika itu, tersangka merasa kesal karena ajakan untuk berhubungan badan di tolak oleh korban," kata Nandang yang juga didampingi Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Awaludin Syam dan juga Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar, Kamis (24/09/2020).

Ajakan nya ditolak, akhirnya korban naik pitam dan seketika menindih korban yang ketika itu dalam keadaan menelungkup.

"Tersangka langsung menindih korban, kedua tangannya menggenggam leher (mencekik,red). Hingga akhirnya meninggal dunia," tukasnya.

Melihat teman kencannya itu meninggal, tersangka kabur meninggalkan hotel, sempat melarikan diri ke daerah Pelalawan.

Pelariannya terhenti ketika keberadaannya terendus pihak kepolisian. "Terhadap tersangka langsung kita lakukan penangkapan," tukasnya.

Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar menambah bahwa tersangka ditangkap dirumah ponakan di daerah Lubuk Sakat.

"Tersangka inisial ZA (45), sehari-sehari bekerja sebagai pencari ikan," singkatnya. (RAL)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index