Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi jasad M.Alhadar ditemukan. (ist)

Polisi Benarkan Mayat yang Ditemukan di Siak, M Alhadar Pemilik Sewa Mobil yang Dilaporkan Hilang

Selasa, 22 September 2020 - 12:13:50 WIB Di Baca : 5965 Kali


Riauaktual.com - Pihak kepolisian akhirnya membenarkan bahwa temuan sesosok jasad pria di lubang sumur Dusun Sekar Mayang Kampung Pinang Sebatang merupakan pemilik sewa mobil yang di kabarkan hilang beberapa waktu lalu.

Setelah dilakukan autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara, jasad korban langsung diserahkan ke pihak keluarga pada Senin (21/09/2020) malam.

Kabidhumas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, Selasa (22/09/2020) mengatakan, bahwa berdasarkan informasi yang dikumpulkan beberapa hari lalu telah melapor Ke Polsek Tenayan Raya, yang melaporkan tentang orang hilang.

Berita terkait : Polisi Belum Bisa Pastikan Jasad yang Ditemukan di Siak Adalah M Alhadar, Pemilik Sewa Mobil Yang Dilaporkan Hilang

Berita terkait : Begini Kondisi Mr. X Saat Ditemukan Dalam Lubang Sumur di Tualang Siak

"Dari informasi tersebut setelah di lakukan pencocokan dari ciri ciri fisik oleh keluarga yang melapor. Dan benar bahwa sesosok mayat laki laki tersebut merupakan keluarga mereka yang dilaporkan hilang beberapa hari lalu," jawab Sunarto.

"Korban bernama M. Alhadar jenis kelamin Laki-laki umur 28 tahun pekerjaan Karyawan Honorer yang beralamat di Jalan Segar Ujung Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya," sambung nya.

Ditanyakan apa penyebab kematian dari korban itu, pihaknya belum bisa memastikan. "Sampai saat ini Polres Siak dibantu Tim Jatanras Polda Riau masih melakukan penyelidikan tentang penemuan mayat M Alhadar," tutup Narto. (RAL





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com