Kapolsek Ukui dan Anggota, Ikuti Giat Gotong Royong Pembangunan Masjid Al Muttaqin

Kapolsek Ukui dan Anggota, Ikuti Giat Gotong Royong Pembangunan Masjid Al Muttaqin

Riauaktual.com - Kapolsek Ukui AKP Rifendi S.Sos.,M.Si bersama anggota mengikuti giat gotong royong akbar pembangunan Masjid Al Muttaqin di Kelurahan Ukui, Sabut (19/9/2020)

Masjid Al Muttaqin yang terletak di Kelurahan Ukui ini berlantai 3 dengan luas lebih kurang 800 m² merupakan salah satu masjid yang di bangun oleh masyarakat ukui secara swadaya dan gotong royong, proses pembangunanya sendiri telah berjalan 3 tahun.

Kapolsek Ukui mengatakan, dengan adanya kegiatan sosial seperti ini tentunya tentunya bisa menjaga kedekatan emosional antara polsek ukui dan warganya, juga yang di gotong royong kan merupakan masjid yang tentunya kedepan bisa mempermudah akses masyarakat untuk  beribadah.

Pada kesempatan goro ini, kata Kapolsek, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Karena kegiatan ini mengundang orang banyak, dan virus corona sendiri tidak tampak, maka kami mengajak warga agar nantinya saat beristirahat segera mencuci tangan, dan kalau bisa ganti baju," sebutnya.

Menurut informasi gotong royong sendiri akan dilaksanakan pada dua sesi waktu, yang pertama dari pkl. 08.00 Wib s/d Pkl. 12.00 Wib dan yang kedua Pkl. 13.00 Wib S/d Pkl. 17.00 Wib.

"Tentunya dengan pembagian waktu kita harapkan dapat mengantisipasi adanya penyebaran Corona," pungkasnya. (Rilis)


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index