Polsek Bunut Lakukan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan

Polsek Bunut Lakukan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan

Riauaktual.com - Polsek Polsek Bunut Kabupaten Pelalawan, gencar dalam melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek.

Operasi Yustisi penegakan disiplin protokoler kesehatan pencegahan Covid 19 kali ini dilakukan Personil Polsek Bripka S.Gultom bersama dua orang personil Polsek Bunut lainnya, Sabtu (19/9/2020) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Bunut AKP Rokhani mengatakan, pihaknya akan gencar melakukan operasi tersebut secara rutin untuk mendukung upaya pemerintah mencegah penularan dan menekan lajunya angka pasien yang terkonfirmasi Positif Covid-19.

Menurutnya, operasi tersebut dilakukan di titik keramaian dan obyek vital yang bertempat diwilkum Polsek Bunut.

Adapun titik dan obyek vital operasi penertiban masker pada hari ini dilakukan di beberapa tempat yang menjadi pusat kegiatan masyarakat.

"Kegiatan operasi yustisi hari ini petugas hanya memberikan teguran lisan agar mematuhi protokol kesehatan dan mengingatkan untuk kedepannya jika operasi yustisi dilaksanakan dan kedapatan lagi melanggar protokol kesehatan maka akan dikenakan sanksi," sebutnya. (Rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index