Bersama Lintas Instansi, Polsek Ukui Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kamis, 17 September 2020 - 12:51:58 WIB Di Baca : 325 Kali


Riauaktual.com - Sebagai upaya antisipasi penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Kapolsek Ukui AKP Rifendi dan TNI serta perangkat Pemerintah setempat juga organisasi kemasyarakatan melakukan penyemprotan disinfektan.

"Kegiatan tersebut adalah untuk antisipasi wabah virus corona agar tidak terjadi di Kabupaten Pelalawan, terutama di wilayah Kecamatan Ukui," sebut Kapolsek, Kamis (17/09/2020).

Adapun sasaran kegiatan kali ini, jelas Kapolsek, masih sama dengan yang dilakukan pada minggu lalu, yakni fasum seperti rumah ibadah, perkantoran, niaga, dan pasar tradisional. 

Kapolsek mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah sesuai dengan instruksi Kapolres untuk mengajak seluruh elemen masyarakat melakukan tindakan pencegahan virus corona, "Sesuai dengan instruksi Kapolres Pelalawan, bahwa Polri bersinergi dengan instansi terkait, ikut aktif dalam melindungi warga terkait virus corona, salah satunya dengan upaya pencegahan," tuturnya.

Sementara Lurah Ukui, Yulius Efendi menyebut kegiatan ini akan rutin dilakukan, mengingat tingkat penyebaran virus corona belum berhenti. Disamping itu ia menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

"Mari kita tingkatkan disiplin protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, serta hindari kerumunan," tutupnya. (HA)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com