Cegah Kriminalitas, Polsek Ukui Galakan Patroli Pada Tempat Rawan 

Cegah Kriminalitas, Polsek Ukui Galakan Patroli Pada Tempat Rawan 

Riauaktual.com - Untuk mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas seperti C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Polsek Ukui yang merupakan jajaran Polres Pelalawan gencar lakukan patroli antisipasi C3, Sosialisasi AKB dan saber pungli.

Kepala Sentra Kepolisian Terpadu Polsek Ukui Bripka Aloho bersama 3 personil piket fungsi lainya lakukan Patroli antisipasi C3 di wilayah hukum Polsek Ukui sepanjang Jalan Lintas Timur Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan. Yang kemudian dilanjutkan dengan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) serta Saber Pungli. Jumat (04/09/2020)

Kapolsek Ukui AKP Rifendi S.Sos.,M.Si yang di konfirmasi oleh media mengatakan, kegiatan Patroli C3, Sosialisasi AKB dan Saber Pungli ini merupakan kegiatan rutinitas Polsek ukui dalam menjaga Kamtibmas sekaligus Upaya Polsek Ukui dalam memutus penyebaran Covid-19 di Kecamatan Ukui.

"Adapun yang menjadi sasaran patroli kali ini adalah Objek Vital, Toko Mas, Pusat Keramaian, dan sifatnya Mobile karena kejahatan ini timbulnya bisa dimana saja dan kapan saja, jadi kami sudah sebarkan nomor telepon sehingga ketika masyarakat mendapati informasi bisa langsung disampaikan kepada kami, dan akan segera kami tindak lanjuti," ucap Kapolsek Ukui. 

"Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat bahwa dalam beraktifitas sehari-hari agar selalu menerapkan protokol kesehatan, Seperti gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak," tutupnya. (Rilis)

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index