Yuk Ikut Turnamen Volly dan Basket SMKF Ikasari, Rebutkan Piala Bergilir Walikota

Yuk Ikut Turnamen Volly dan Basket SMKF Ikasari, Rebutkan Piala Bergilir Walikota
Waka Humas SMK Farmasi Ikasari Taupit Hidayat S Farm Apt. FOTO: ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - SMK Farmasi Ikasari akan menggelar turnamen Basket dan Volly bagi siswa SMP/MTs se Pekanbaru dilaksanakan selama satu bulan sejak tanggal 1 hingga 28 Maret 2014 mendatang.

"Saat ini sudah mulai dibuka pendaftaran peserta sampai 28 Februari 2014. Turnamen basket dan volly ini memperebutkan Tropi bergilir Walikota Pekanbaru, Kadisdik, Ketua Yayasan  dan Kepala Sekolah," kata Waka Humas SMK Farmasi Ikasari Taupit Hidayat S Farm Apt kepada RiauAktual.com di sekolahnya, Jumat (21/2/2014).

Dimana, kata Taupit, tropi bergilir Walikota untuk Cabang Voli putra, untuk Voli putri dari Kadisdik Kota Pekanbaru dan Basket putra memperebut Tropi Ketua Yayasan dan Basket putri Tropi dari kepala sekolah.

"Selain memacu prestasi siswa juga bertujuan untuk promosi sekolah kepada masyarakat khususnya para pelajar SMP/MTs yang merupakan peserta turnamen, karena mereka merupakan calon siswa baru pada tahun ajaran baru ini," ujar Taupit.

Lebih lanjut Taupit menjelaskan, jika turnamen ini merupakan yang keempat kalinya. Sehingga kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan.

"Harapannya kegiatan ini mendapat dukungan dari sekolah-sekolah dan dapat berjalan dengan sukses sesuai dengan rencana yang telah dipersiapkan," harapnya. (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index