pembagian masker kepada masyarakat

Mahasiswa Kukerta UNRI Bagikan Masker di Kecamatan Rimba Melintang

Jumat, 07 Agustus 2020 - 15:04:37 WIB Di Baca : 654 Kali


Riauaktual.com - Mahasiswa Universitas Riau (UNRI) yang tergabung dalam Kuliah Kerja nyata (Kukerta) relawan Covid-19 mengadakan kegiatan pembagian masker di Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini di ikuti oleh pihak kepolisian, TNI, Dinas Kesehatan dan Kecamatan. 

Ketua tim Arfian Dwi Haryansyah berharap dengan adanya pembagian masker ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu pelindung diri dan secara tidak langsung. Serta mendukung pemerintah untuk menekankan angka penyebaran Covid-19. 

"Masker yang dibagikan adalah masker kain non medis yang dapat di cuci dan digunakan secara berulang," tutur Arfian. 

Camat Rimba Melintang, H. Darsono, SE sangat mengapresiasi kegiatan pembagian masker Kukerta relawan Covid-19.

"Saya bangga atas kehadiran Tim Kukerta Relawan Covid-19 Unri. Mereka dapat menciptakan inovasi baru dengan membuat identitas kecamatan di masker serta membantu pihak kesehatan dalam menghimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker," singkatnya.

Berikut nama-nama tim Kukerta Relawan Vovid-19 Mahasiswa UNRI di Kecamatan Rimba Melintang, Arfian dwi haryansyah (pertanian), Karwanti (pendidikan fisika), Khairun nisa (pendidikan fisika), Nia desyanti(pendidikam sejarah), Ramayanti(administrasi publik), Robi sodri( ilmu ekonomi), Tengku siti sholeha (fmipa matematika), Yustitio mauli putri (fmipa matematika). (RIlis)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com