Pelanggan Keluhkan Telkomsel Kirim SMS 'Gak Penting'

Pelanggan Keluhkan Telkomsel Kirim SMS 'Gak Penting'
SMS dari Telkomsel mengganggu. FOTO: rrm

PEKANBARU, RiauAktual.com - Setelah sebelumnya pelanggan Telkomsel yang menggunakan Kartu Simpati mengeluhkan buruknya jaringan operator tersebut, kali ini pelanggan semakin dikecewakan dengan kiriman pesan singkat SMS oleh Telkomsel ke Kartu Simpati dan As. SMS yang dikirimi Telkomsel tidak penting dan disebut sangat menganggu pengguna telepon seluler.

Nova, seorang ibu rumah tangga yang berdomisili di Kabupaten Kampar, mengaku kesal dengan SMS dari Telkomsel, dalam sehari Telkomsel mengirimi SMS tak penting menurut Nova ke HP-nya lebih dari sekali.

"SMS-nya gak penting, mengganggu kali. Gimana cara biar gak ada lagi SMS dari Telkomsel ini masuk," ungkap Nova, Minggu (16/2/2014).

Disebutkan Nova, kekecewaan memuncak ketika dirinya menunggu SMS penting dari seseorang. Saat nada pesan di HP-nya berbunyi, Nova bergegas membuka pesan singkat yang masuk.

"Rupanya cuma dari Telkomsel, kesal kali rasanya. Kalau kayak gini mending ganti kartu aja," paparnya.

Pesan singkat yang dihantarkan Telkomsel ke nomor pelanggan seperti adanya promo dari Telkomsel. Termasuk kadang juga pesan singkat yang terkesan menjebak pelanggan dengan berbagai hadiah.

Pelanggan Telkomsel lainnya Syafruddin, juga merasakan kekesalannya saat menerima pesan dari Telkomsel. Nada dering pesan di HP-nya berbunyi beberapa kali sehari bahkan sampai malam hari.

"Kadang sudah malam saya sudah tidur, masuk SMS kirain penting, rupanya dari Telkomsel. Kesal kali rasanya, pesan gak penting rupanya," ujar Syaf.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada pihak Telkomsel area Pekanbaru yang bisa dikonfirmasi. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index