HUT Ke 43, SMAN 4 Pekanbaru Gelar SMANFour Cup Expo

HUT Ke 43, SMAN 4 Pekanbaru Gelar SMANFour Cup Expo
HUT Ke 43, SMAN 4 Pekanbaru Gelar SMANFour Cup Expo. FOTO: ade

PEKANBARU, RiauAktual.com - SMAN 4 Pekanbaru mengadakan pertandingan futsal antar pelajar SMA/SMK se Pekanbaru dalam rangka memperingati HUT SMAN 4 yang ke 43.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan antar pelajar," demikian disampaikan kepal SMAN 4 Pekanbaru Hj Nurhafni MPd ketika ditemui RiauAktual.com di lapangan futsal saat membuka acara SMANFour Cup Expo, Jumat (14/2/2014).

Tim yang ikut ada 16 tim, terdiri dari SMAN 4, SMAN 8, SMAN 9, SMAN 11, SMAN 12, SMKN 2, SMKN 4, SMK Hasanah, SMK Abdurrab, SMK Penerbangan, SMK Muhammadyah 1, SMK Muhammadyah 2 dan masih banyak lagi.

“Kegiatan ini kita selenggarakan sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan minat siswa di bidang olahraga. Kalah menang itu biasa namun kegiatan ini jadikanlah untuk memperat silaturahmi,” ujar Nurhafni.

Kegiatan ini dibuka oleh kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj Nurhafni MPd di lapangan futsal Jalan Delima dan dihadiri oleh seluruh peserta kontingen, majelis guru SMAN 4, guru pembina atau pendaming sekolah masing-masing.

Dalam sambutannya Nurhafni mengatakan, semoga kegiatan ini dapat mempererat silatirahmi dan persaudaraan serta sukses. Untuk pemenangnya nanti akan memperoleh tropy, sertifikat dan uang pembinaan.

Pertandingan ini dimulai dengan dilakukannya tendangan pertama oleh Kepala Sekolah dan didampingi majelis guru. Sementara di tempat yang sama Wakil Humas SMAN 4 Pekanbaru Hj Mariati SPd mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan oleh Osis SMAN 4 semenjak berada di SMAN 4 pada tahun 2002.

"Dimana melibatkan sekolah-sekolah di Pekanbaru, biasanya siswa kita saja yang bertanding," katanya. (ade)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index