Tim Pengabdian Balek Kampung UNRI lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Labuhbaru Timur

Tim Pengabdian Balek Kampung UNRI lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Labuhbaru Timur
Tim Kukerta Balek Kampung Universitas Riau Kelurahan Labuhbaru Timur

Riauaktual.com – Mahasiswa Tim pengabdian balek kampung Universitas Riau (UNRI) melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah kelurahan Labuhbaru Timur, kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini dilakukan pada Senin (20/07) kemarin pada pukul 16.30 WIB. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari tim pengabdian balek kampung UNRI yang dibimbing oleh dosen pembimbing lapangan, ibu Naila Fauza, M.Pd. 

 Penyemprotan juga ditemani oleh beberapa warga serta RT setempat. Penyemprotan ini dilakukan pada RW 09 RT 1 ,RT 3 dan RT 4.

"Untuk cairan disinfektan dan alat penyemprotannya telah disiapkan oleh pihak kelurahan." ungkap Andre, selaku ketua tim pengabdian balek kampung Keluharahan Labuhbaru Timur.

Kegiatan penyemprotan dilakukan mulai dari menyemprot dinding, lantai, pagar serta gagang-gagang pintu yang biasanya sering tersentuh oleh tangan.

Penyemprotan Disinfektan ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meminimalisir terjadinya penyebaran covid-19 yang saat ini masih terjadi peningkatan di provinsi Riau.

Lurah Labuhbaru timur, Zulkifli mendukung sepenuhnya kegiatan ini. Dan mengharapkan agar warganya ikut terdorong untuk selalu menerapkan hidup bersih dan sehat di lingkungan sekitar serta fasilitas umum, dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah terkait Covid-19. (Rilis/Mitra)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index