Dukung Program Desa, Babinsa Bersama Warga Goro Semenisasi Jalan Menuju PAUD/TK Nusa Indah

Selasa, 14 Juli 2020 - 12:07:11 WIB Di Baca : 1133 Kali


Riauaktual.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/KK Kodim 0313/Kpr Koptu Swiyanto melaksanakan gotong royong (Goro) bersama warga melakukan semenisasi jalan menuju PAUD/TK Nusa indah yang terletak di Jalan H.M. Ali RT. 07 RW. 03 Dusun II Desa Labuhan Bilik Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Selasa, (14/07/2020).

"Selaku aparat komando kewilayahan kita harus senantiasa membantu. Kita harus selalu kompak guna wujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat," sebut Swiyanto.

Koptu Swiyanto juga mengingatkan gotong royong dan solidaritas yang tinggi, akan memupuk jiwa kebersamaan dan tentunya menjalin persaudaraan.

"Terlebih yang kita kerjakan hari ini semenisasi jalan menuju PAUD/TK Nusa Indah tentunya ini sangat bermanfaat agar mempermudah anak-anak kita pergi dan pulang sekolah," katanya.

Sementara Danramil 15/KK Kapten Arh Aswin Sembiring mengatakan, gotong royong ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran para Babinsa dalam pelaksanaan gotong rotong sebagai penyemangat untuk bersama-sama membangun desa. 

"Bersama Babinsa masyarakat tampak sangat antusias dalam bergotong royong untuk mewujudkan pembangunan ruas jalan semenisasi tersebut," singkatnya. (Mitra)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com